Senjata Terampuh Wanita Untuk Menaklukkan Pria – Part #2

Setelah saya membeberkan konsep wanita feminin di entri sebelumnya, kali ini saya akan memberikan beberapa panduan aplikatif cara menggunakan sifat feminin Anda dengan efektif. Mungkin Anda para wanita protes, mengapa harus mendengarkan kata-kata saya, seorang pria. Tapi justru karena saya pria maka saya tahu wanita seperti apa yang bisa membuat saya bertekuk lutut. Dan jelas saya juga mewakili para sobat pria yang lain.

Baca seluruhnya..


Mengapa Wanita Selalu Penuh Drama

wanita

Judul di atas bisa jadi pertanyaan nomor satu bagi semua pria di dunia, terutama mereka yang sudah menjalani hubungan romansa. Tanyakan pada kaum wanita, mereka akan menjawab, “Drama? Drama?! Tolong deh.. Kenapa sih elo selalu ngejudge orang? Dari kecil gue udah capek diperlakuin begitu sama orangtua, temen-temen sekolah, kuliah, trus kantoran. Laki-laki ngepet, brengsek, asal ngomong aja apa yang ada di pikirannya. Orang kayak elo tuh yang bikin kaum perempuan ditindas cuma bisa jadi babu doang, ngga boleh nunjukin emansipasinya. Ih jijik gue, sumpah keterlaluan banget. Denger baik-baik nih ya, gue paling anti ama drama!!!” Hmmm… 😀 Continue reading


Membedah Api Kecemburuan

membedah api kecemburuan

Apakah Anda (pernah) berhubungan dengan kekasih yang begitu pencemburu sehingga mengawasi seluruh aktifitas komunikasi Anda, seperti SMS, Facebook, dan e-mail? Atau jangan-jangan Anda sendiri yang seperti itu, memiliki kecemburuan tingkat tinggi? Ini adalah hari yang tepat untuk menyingkap fenomena tersebut. Continue reading