Demi Ovum, Vagina, dan Buah Dada!

Jadi ceritanya hari Sabtu dan Minggu kemarin ini Hitman System untuk pertama kalinya buka kelas Lovable Lady lewat penawaran di Disdus. Sebelumnya Lovable Lady udah pernah berjalan tapi hanya dalam bentuk gathering di Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta, dan Samarinda. Apa bedanya? Ya kalo di gathering isinya hanya duduk ngobrol  sharing santai aja, sedangkan kalau dalam kelas isinya adalah pengajaran yang vulgar dan frontal.. tapi tetap santai juga sih. 😀

So bagaimana responnya? Seru, sensual, dan meriah. Semenjak awal berdiri, Hitman System udah ngadain 85 kali workshop untuk pria dan lebih dari 20 kali seminar untuk pria, tapi ga satu pun dari puluhan kelas pria itu bisa ngimbangin keseruan  dari kelas wanita.

Gimana serunya nih? Saya jabarin deh.. Continue reading


Langsing Itu Cantik dan Seksi?

Beberapa waktu yang lalu saya pernah mensurvei ukuran figur wanita yang disukai oleh pria. Mayoritas responden memilih dengan tegas figur wanita yang di tengah, disusul figur wanita kanan, lalu terakhir figur wanita kiri. Mayoritas responden adalah pria, jadi bisa dibilang kaum pria lebih menyenangi wanita-wanita yang cenderung berisi (atau gemuk) dibandingkan yang kurus. Hasil survei sederhana ini juga ternyata sejalan dengan hasil survei yang dilakukan oleh majalah FHM terhadap 60,000 responden.

Lalu demi Tuhan kenapa para wanita yang jadi gebetan dan/atau pacar kita suka komplen kalau dirinya gemukan? Mereka sibuk menurunkan berat badan, mengatur diet, menahan nafsu makan, dan berbagai ritual pengecilan tubuh lainnya itu dilakukan untuk siapa? Mereka bersikeras menampilkan tubuh yang langsing agar menarik dan seksi menurut siapa? 😉

Continue reading


Di Balik Wanita yang Sukses..

Tempo hari saya sudah lebih dulu membedah segala fenomena yang terjadi di balik seorang pria yang sukses. Sekarang saatnya kita mengintip tirai kesuksesan seorang wanita. Sama seperti tulisan yang untuk pria, semua ini adalah generalisasi, kelucuan, dan rahasia umum yang banyak ditemukan di masyarakat modern, khususnya perkotaan. Silakan direnungkan dengan santai jenaka.. tidak usah terlalu serius. 🙂 Continue reading


Rahasia Hubungan yang Langgeng dan Harmonis

Kedua orang tua saya telah menikah selama 30 tahun. Selama itu pula mereka selalu bersama setiap hari, mulai dari membuka mata di pagi hari hingga memejamkan mata di malam hari. Apalagi saya sudah keluar rumah dan pindah ke Jakarta tahun 1995 lalu adik saya menyusul pada tahun 2000, maka praktis semenjak itu mereka hanya berduaan saja tinggal di rumah. “Seperti bulan madu lagi..”, begitu ibu saya selalu berkata.

Baca seluruhnya..


Senjata Terampuh Wanita Untuk Menaklukkan Pria – Part #1

Sudah lama sekali saya ingin menulis tentang hal ini, namun baru bisa kesampaian karena saya membutuhkan waktu cukup lama untuk menyusun tulisan ini agar pesannya dapat sampai dengan baik. Topik ini sangat penting buat saya pribadi dan terus terang membuat saya sedikit frustrasi, karena sepertinya sedikit sekali wanita yang mengerti hal ini.

Baca seluruhnya..