Balas Dendam Itu Manis?

Balas Dendam Itu Manis

Apakah Anda pernah disakiti sedemikian rupa hingga sulit untuk melepaskan dan memaafkan? Apakah balas dendam akan membuat Anda merasa lebih baik? Apakah Anda penganut pola pikir “Dont get mad, get even!” ? Di tengah suasana bangsa yang sedang agak sensitif belakangan ini, saya ingin mengajak Anda untuk mengungkap berbagai kemanisan & ketidakmanisan dalam hal balas dendam. Continue reading


Mengapa Wanita Selalu Penuh Drama

wanita

Judul di atas bisa jadi pertanyaan nomor satu bagi semua pria di dunia, terutama mereka yang sudah menjalani hubungan romansa. Tanyakan pada kaum wanita, mereka akan menjawab, “Drama? Drama?! Tolong deh.. Kenapa sih elo selalu ngejudge orang? Dari kecil gue udah capek diperlakuin begitu sama orangtua, temen-temen sekolah, kuliah, trus kantoran. Laki-laki ngepet, brengsek, asal ngomong aja apa yang ada di pikirannya. Orang kayak elo tuh yang bikin kaum perempuan ditindas cuma bisa jadi babu doang, ngga boleh nunjukin emansipasinya. Ih jijik gue, sumpah keterlaluan banget. Denger baik-baik nih ya, gue paling anti ama drama!!!” Hmmm… šŸ˜€ Continue reading


Membedah Api Kecemburuan

membedah api kecemburuan

Apakah Anda (pernah) berhubungan dengan kekasih yang begitu pencemburu sehingga mengawasi seluruh aktifitas komunikasi Anda, seperti SMS, Facebook, dan e-mail? Atau jangan-jangan Anda sendiri yang seperti itu, memiliki kecemburuan tingkat tinggi? Ini adalah hari yang tepat untuk menyingkap fenomena tersebut. Continue reading


Dekonstruksi Kesepian

dekonstruksi kesepian

Kesepian adalah kondisi mental yang paling kritis, kompleks, dan menyakitkan sehingga kadang orang yang mengalaminya bisa terdorong melakukan hal-hal yang bodoh atau bahkan mengerikan. Jika Anda merasa kurang setuju dengan pendapat saya itu, anggukkan kepala dua kali dan Anda akan otomatisĀ terdorong untuk berubah pikiran. Continue reading