Sedikit Update dari Sins

Sudah lama gw Sudah lama gw gak nulis entry di blog. Tapi kebetulan hari ini entah kenapa lagi pengen nulis beberapa kabar. So langsung aja gw akan nulis dari berita yang paling kecil ke paling besar.

Baru – baru ini BB gw baru hilang karena jatuh kemudian di colong. Walaupun baru jatuh gw langsung noleh, bb pun sudah gak terlihat lagi. So yang ngambilnya beneran udah niat dan gak pake ragu – ragu. So yang punya Pin BB gw, pin itu bukan gw lagi yang pegang and I’ll manage to get my new BB soon.

Akhir – akhir ini juga cell – cell HS mulai menunjukkan giginya dengan aktifitas dan bahasan menarik di tiap sel nya masing – masing. Tapi tidak akan gw bagikan disini. You’ll need to join them urself and feel the brotherhood

Sedikit bocoran bahwa HS akan membuka cabang di beberapa kota. Tunggu saja kejutannya mungkin saja itu kota anda

Di Jakarta mulai muncul stand up comedian yang berkualitas. Salah satu kemajuan jakarta dari tingkat Humor yang akan mengurangi tingkat perkelahian di jakarta

Kondisi perekonomian Indonesia sedang dalam kondisi sangat bagus. Dimana Indonesia akan di berikan Standar “Investment Grade” oleh Standard and Poors. Sehingga beberapa perusahaan asing mulai melakukan penanaman dana di Indonesia, Dimana hal ini akan mengangkat perekonomian indonesia dalam waktu dekat ini.

World Bank mungkin akan meng-emisi obligasi Rupiah guna membiayai beberapa negara asing. Dimana akan kembali mengangkat pride rupiah di mata dunia.

Walaupun berita diatas sudah bergerak dari berita mikro ke makro, namun ada sebuah berita spektakuler bahwa Hitman System akan mengadakan RELOAD 2011 dan TIB 3 dalam waktu dekat

Acara ini adalah acara yang paling ditunggu – tunggu oleh setiap alumni. Yup ALUMNI. Kedua acara tersebut hanya bisa diakses oleh alumni – alumni Hitman System.

Reload adalah Gathering RESMI yang diadakan oleh instruktur dan akan mengundang alumni – alumni yang memiliki pengalaman – pengalaman luar biasa dibidang mereka untuk sharing pengetahuan mereka kepada alumni – alumni lain sekaligus ajang bertemu dengan alumni dan instruktur

TIB yang merupakan singkatan dari Total Immersion Bootcamp adalah Acara Hitman System yang hanya boleh diikuti oleh ALUMNI yang telah memenuhi SYARAT dengan tempat duduk yang terbatas. Ini adalah acara yang sangat SAKRAL yang dapat menenangkan sekaligus meledakkan otak manusia. (dimana acara inilah yang dulu membuka lebar mata saya terhadap pengetahuan pengetahuan yang ada di Dunia).

Kedua acara ini hanya akan diadakan 1 tahun sekali. So bagi siapapun yang belum merupakan alumni dan ingin mengikuti acara ini. Anda sudah terlambat sobat.

Tapi kami akan mengadakannya lagi di tahun 2012. Pertanyaan gw adalah. Apakah Anda mau terlambat lagi di 2012 ?

Sins Aeschylus


2 Responses to Sedikit Update dari Sins

Leave a Reply