Pre-seminar

Menit pertama gue nyampe di lokasi pre-seminar meetup, ternyata langsung disambut ama cerita pengalaman salah satu peserta yang pernah sampe ngebeliin diamond ring 1,5 juta rupiah untuk bisa dapetin hati cewek yang dia ngarepin.

Sadis.

Untuk seketika kehidupan gue waktu jaman lossy dulu tuh terasa ngga lossy-lossy amat.

Hahahaha!

But we can really relate to him. Gue, Kei, Jet, dan beberapa alumni yang ikutan dateng -Kis, Gate, Cygnus- bisa ngerti banget apa yang dia dan peserta lainnya ceritain di sesi isak-dan-tangis itu…

😀

preseminarAnyways, preseminar kemarin ngga banyak orang dateng: ngga nyampe stengah dari jumlah peserta yang terdaftar. Stelah ngecek ternyata ada banyak yang berhalangan hadir karena urusan kantor and kampus. No probs, obrolan tetep seru karena setiap peserta saling kenalan and share seluk-beluk pengalaman romantika mereka.

Dan ada satu hal lagi kejutan tak terduga: dua belas peserta yang nyempetin diri dateng ke pre-seminar tadi malem tuh belum pernah ngerasain pacaran sama sekali. Wah, kudu kerja keras nih di Seminar karena agak sedikit sulit untuk ngajarin orang yang belum pernah nyicip relationship sama sekali.

Di sisi lain, hal itu bikin semangat juga cos these guys are pure souls yang bakalan jadi powerful banget once we can unleash their hidden potentials.

Aaaah, jadi makin ngga sabar lagi seminar..


One Response to Pre-seminar

Leave a Reply