Memahami Makna Pernyataan Si Dia

Memahami Makna Pernyataan Si Dia

Hmmm, apa sih maksudnya kalau dia melakukan itu?

Sepanjang karir saya selama lebih dari 10 tahun sebagai Love & Relationship Coach, pertanyaan yang paling sering muncul berbunyi seperti ini: “Master Lex yang super cerdas dan seksi, apa sih maksud dan artinya [ISI PERNYATAAN DARI GEBETAN/KEKASIH/MANTAN].. tolong jawab ya, thank you!”

Pertanyaan demikian selalu berseliweran di Twitter, di Facebook, di e-mail, di BBM, di sesi konseling, bahkan juga terselip di sela-sela canda curcolan setiap kali saya bertemu dengan kenalan baru. Jadi karena saya tidak ingin habis waktu berulang-ulang mengurus hal ini, saya memilih 99 buah pertanyaan terpopuler dan menjawabnya satu per satu secara super detil dalam bentuk e-book yang terpadu: 99 Makna Pernyataan Si Dia – Kitab Panduan Terlengkap untuk Memahami Pola Komunikasi dalam Hubungan Cinta.

Misalnya,
– Kalo dia bilang single tapi ga available, artinya apa?
– Apa artinya kalo dia mau minum dari gelas yang aku minum?
– Kalo gebetan mau diajak pergi tapi bareng temen-temen, apa artinya?
– Apa artinya kalo gebetan ngaku kalo saya orang yang paling ngerti dia?
– Kalo dia ga mau nunjukin status pacaran ke keluarganya, apa artinya?
– Apa artinya kalo mantan bilang ingin terus menjaga persahabatan kita?
– Kalo mantan grogi pas engga sengaja ketemu dengan aku, artinya apa?
… dan masih ada puluhan lainnya yang dijawab tuntas dalam e-book ini.

Jujur, tidak mudah untuk memberikan penjelasan yang mendetil untuk masing-masing pertanyaan. Saya harus bekerja keras mengerahkan seluruh pengetahuan dan pengalaman saya beserta sejumlah bantuan referensi lain. Berikut adalah buku referensi yang saya pakai sebagai landasan teori untuk semua jawaban yang saya berikan dalam e-book ini:

  • Understanding People, oleh Lawrence J. Crabb.
  • The Relationship Rescue Workbook, oleh Phillip C. McGraw.
  • Social Psychology and Human Nature, oleh Roy F. Baumeister.
  • Understanding Relationships, oleh Steve Duck.
  • The Psychology Major’s Handbook, oleh Tara L. Kuther.
  • Social Intelligence, oleh Daniel Goleman.
  • The Brain and the Inner World, oleh Mark Solms.
  • The Secret Language of Relationships, oleh Gary Goldschneider.
  • The Unwritten Rules of Social Relationships, oleh Temple Grandin.

Seperti dijelaskan dalam HitmanSystem.com, hubungan romansa terbagi atas tiga fase: Pre-relationship (fase perkenalan/pendekatan), In-relationship (fase pacaran/pernikahan), dan Post-Relationship (fase pemutusan/perceraian) (klik untuk twit ini!). Jadi untuk memudahkan mencari dan membaca, sembilan puluh sembilan pertanyaan dalam e-book ini juga dipecah ke dalam tiga fase tersebut. Harapan saya adalah e-book ini bisa sahabat sejati Anda untuk memahami makna pernyataan dan perilaku orang yang Anda cintai. Tidak ada lagi penasaran ataupun kegalauan yang berkepanjangan.

Silakan download di sini: 99 Makna Pernyataan Si DiaSebagai bonus yang semakin mencerahkan, di dalam paket download itu saya sudah selipkan e-book saya lainnya berjudul Mengungkap Misteri Galau yang selama ini selalu diminta banyak orang (bonus ini sudah saya hapus karena terbatas hanya diberikan di hari pertama launching saja).

E-book 99 Makna Pernyataan Si Dia saya berikan gratis segratis-gratisnya.. karena saya memang se-awesome itu. Nah, kalau sudah membaca e-books tersebut, sebagai ucapan apresiasi boleh dong ya saya minta kamu menuliskan pesan/kesan/komentar yang konstruktif di kolom di bawah ini.

 

Salam revolusi,

Lex dePraxis
 Twitter  Facebook

Leave a Reply

  1. Hahahaha..pretty hard to stop laughing. LOL!!

    Ilusi yg terlanjur muncul sejak pre-relationship, bakal ada di in-relationship, & masih awet pada post-relationship
    yup sebagian dari kita terlalu serius dengan perkataan orang yang kita ngarepi (wanted-person hehe) yang dikarenakan ngarep hehe
    well using money, time, energy, & creativity for GLOSSIFYING our selves are worth fighting for than … I dont need to repeat it, do I? 🙂

    makasih write-up comedynya y bang, hahaha