Love & Career Revolution in 21st Century

Menurut kamu, hal apa aja sih yang biasanya bikin orang merasa galau dan gelisah? Berdasarkan hasil survei, kalau diurutkan umumnya orang akan menjawab:

  1. Cinta
  2. Karir
  3. Cinta dan Karir

Kalau ada jurus ampuh mengatasi kombinasi galau di atas, pasti itu akan membuat hidup kamu jadi lebih bahagia dan bebas stress ‘kan? Ayo baca selengkapnya, ada FREE MP3 Lessons di dalam.. ūüėČ

Nah untuk itulah ada Love and Career Revolution in 21st Century yang hadir di 10 kota Indonesia sepanjang tahun 2012 ini. Uniex Academy bekerjasama dengan Hitman System dan Fun Master 18 untuk membantu seluruh anak muda Indonesia agar sepenuhnya bisa maksimal, bebas galau dalam dunia cinta dan dunia kerja.

Dengarkan Free Audio Lessons berikut untuk tips singkat dari Master Lex dePraxis dan Master Soegeanto Tan yang bisa langsung kamu praktekkan SEBELUM mengikuti seminar ini:

  1. Tantangan Anak Muda dalam Cinta & Karir DOWNLOAD 1,2MB
  2. Menepis Kegalauan dalam Berprofesi dan Bercinta DOWNLOAD 2,2MB
  3. Jurus Paling Ajaib untuk Menjadi Magnet Cinta DOWNLOAD 2,0MB

Ketahuilah.. ini BUKAN seminar teori maupun seminar motivasi! Kamu akan diberikan mesin pola berpikir dan pola perilaku yang praktis untuk mencapai kebahagiaan serta kesuksesan bagi manusia modern di abad 21. Perubahan jaman memerlukan perubahan pemikiran dan kelakuan agar memastikan kamu tidak basi dan serba ketinggalan.

Love and Career Revolution in 21st Century!
21-22 April, pukul 08.00 – 15.00 WIB
di Kampus Unika Atma Jaya Jakarta

Tiket: 275rb (untuk anggota Seize Your Future Community dan Hitman System, hanya 225rb!)
SUPER PROMO:  kalau kamu bawa satu teman, cukup tambah 50ribu saja.. HEMAT!

Mau intip materi seminar langsung dari notebook Lex? Nih silakan.. ūüôā

Perhatian: Seminar ini BUKAN Hitman System Mega Seminar  (HSMS). Konten materi HSMS digambarkan dalam RevolusiRomansa.com, sedangkan Love & Career Revolution ini memberi materi yang berbeda serta ditujukan untuk unisex (pria & wanita).

Daftar sekarang ke MEL 08577-431-6550 dengan format SMS sebagai berikut: DAFTAR Nama <spasi> Nama_Kampus/Kantor/Organisasi <spasi> Email

Buka mata kamu dan temukan jawaban atas pertanyaan ini:

  • Bagaimana membangkitkan¬†passion diri untuk urusan karir?
  • Bagaimana menggali tujuan hidup kamu yang sebenar-benarnya?
  • Bagaimana menyeimbangkan porsi antara dunia karir dan dunia cinta?
  • Bagaimana melakukan percepatan dalam prestasi kerja kamu setiap tahun?
  • Bagaimana menjalani cinta sehat, mulai dari PDKT, berpacaran, hingga menikah?
  • Bagaimana memiliki hubungan yang tepat dengan orang yang tepat di saat yang tepat?

Semua pertanyaan di atas (dan segudang pertanyaan lainnya!) akan terjawab tuntas jelas dalam Love & Career Revolution in 21st Century, tanggal 21-22 April di Unika Atma Jaya Semanggi, Jakarta. Selain itu, kamu juga akan membongkar berbagai mitos tolol yang membuat cinta dan karir kamu terhambat setengah mati. Misalnya:

  • Benarkah cinta dan karir harus banyak mengalami ‘trial and error’ ?
  • Benarkah kamu wajib mapan dulu berkarir sebelum memikirkan cinta?
  • Benarkah pacaran adalah periode untuk mengenali dan memahami pasangan?
  • Benarkah kemapanan adalah kunci hubungan cinta yang bahagia dan bebas drama?
  • Benarkah pasangan yang terbaik itu akan datang otomatis dan indah pada waktunya?
  • dan masih banyak mitos-mitos lainnya!

Selama dua hari kamu akan diperlengkapi dengan berbagai revolusi pemikiran dan perilaku. Dimulai dari Master Soegeanto Tan dengan jurus FunMaster-nya yang memandu kesuksesan kamu dalam berkarir dan meraih pekerjaan idaman secara fun. Kemudian ketiga Master dari Hitman System -Jet Veetlev, Kei Savourie, dan Lex dePraxis- yang memandu petualangan cinta kamu mulai dari pergaulan PDKT, pacaran, dan menikah. Pokoknya segala sesuatu yang kamu perlukan agar cinta dan karir kamu bisa happy ending.

Love and Career Revolution in 21st Century!
21-22 April, pukul 08.00 – 15.00 WIB
di Kampus Unika Atma Jaya Jakarta

Tiket: 275rb (untuk anggota Seize Your Future Community dan Hitman System, hanya 225rb!)
SUPER PROMO:  kalau kamu bawa satu teman, cukup tambah 50ribu saja.. HEMAT!

Perhatian: Seminar ini BUKAN Hitman System Mega Seminar  (HSMS). Konten materi HSMS digambarkan dalam RevolusiRomansa.com, sedangkan Love & Career Revolution ini memberi materi yang berbeda serta ditujukan untuk unisex (pria & wanita).

Selain ilmu dan pengalaman, apa aja yang akan didapat lewat seminar ini?

  • Keanggotaan dalam Seize Your Future Community untuk networking link ke perusahaan dan top groups di seluruh Indonesia,
  • coaching & counselling dengan para Master,
  • sertifikat skala nasional,
  • goodie bag + tool kit,
  • lunch box,
  • door prize!

Registrasikan diri kamu sekarang ke MEL 08577-431-6550 dengan format SMS sebagai berikut: DAFTAR Nama <spasi> Nama_Kampus/Kantor/Organisasi <spasi> Email

Jangan sampai ketinggalan.. daftar sekarang juga!


24 Responses to Love & Career Revolution in 21st Century

  1. Thank you Lex, bersyukur ada di jakarta dan bisa ikutan seminar ini. Di jamin anti galau, kalau kita tahu gimana membuat relationship yg “benar” dan tentunya tahu formulanya. Thank you Jet, Kei and Lex. ūüôā ūüôā ūüôā

  2. Bro lex, btw kalo kita ikut workshop ga disediain tempat nginap?

    Terus buku ” dapatkan cintanya dibawah 7 detik ” apakah ada 2 versi(cetak dan ebook) ?

    Kalau mau dapetin yg cetak apa udah tersedia di gramedia?

    • Untuk Platinum Workshop, tersedia penginapan sederhana gratis jika Anda tidak ada pilihan lain. ūüôā

      Untuk buku Dapatkan Cinta di bawah 7 Detik, saat ini hanya tersedia versi cetak.. silakan pesan di KelasCinta.com karena hanya dijual dan tersedia di sana.

      • Gpp bro, yg pnting bs nginap, gue bs brubah n menjadi pria glossy.
        Dah capek gue dibilang cemen mulu sama temen-temen cewek.
        Gue nabung dulu bro, bbrp bulan lg gue berguru sama kalian.

Leave a Reply