Kesempatan kedua nih…

Gue lagi agak buru-buru, jadi langsung aja.

Lex minta gue untuk ngasih tau you guys that dia bakalan ngunjungin Yogyakarta lagi tanggal 21 November 2007.

Yup, elo tidak salah baca.

Lex bakal hadir di di tanah Yogya hari Rabu ini.

Tanggal 14 November kemarin ada 7 orang pria yang ikut ngobrol dengan Lex. Kalo elo ketinggalan, ini adalah kesempatan kedua untuk ikutan.

Gimana cara daftar dan biayanya?

GRATIS! Cukup kirim email ke hitmansystem@gmail.com berisi BIODATA LENGKAP dan NOMOR HANDPHONE untuk dihubungi.

Kalo minggu lalu Lex ngobrolin tentang J2 dan Tango, then hari Rabu ini dia bakalan buka kesempatan untuk bertanya APA SAJA yang elo pengen tahu tentang proses glossy dan dunia romansa dalam Hitman System.

And juga, masih inget Lex tempo hari sebutin tentang periode 25 November – 2 Desember 2007?

Well, selama 1 minggu tersebut elo punya kesempatan memiliki sebuah properti Lex yang selama ini dia simpan dan cuma bagiin ke kelompok yang terbatas aja.

Beberapa tahun yang lalu dia pernah ngejualnya secara komersil dan menghentikannya karena banyak orang yang menyebutkan material seperti itu terlalu berharga untuk diketahui banyak orang.

Lex menurutinya, namun tidak butuh waktu lama untuk barang tersebut beredar diperjualbelikan pada Ebay dengan harga yang kelewat tinggi.

Itu kejadian sekitar 3 tahun yang lalu.

Sekarang, Lex mutusin untuk ngeluncurin lagi. Menurut gue, ini adalah salah satu kreasi Lex yang sangat fenomenal dari tumpukan-tumpukan kreasinya yang lain.

Penasaran?

Berita pastinya cuman ada dalam mailing list aja, jadi daftarin email elo sekarang juga.

Gotta go now, talk to you later.


One Response to Kesempatan kedua nih…

  1. hei Lex, happy birthday bro, bagi2 kado saat ultah, that’s coool…GOD bless You….teruskan perjuangan mu Lex, masih banyak temen2 di luar sana yang membutuhkan mu dalam urusan roman cinta heheheheh….

Leave a Reply