Kenapa musisi biasanya lihai soal cewek?

Sebelum jawab itu, I want to report free Medan meetup Jet had mentioned in the mailing list. Gue ketemuan dengan satu cowok bernama Hydra. Sebenernya ada beberapa orang yang register, tapi since mereka kirimnya udah kemalaman dan gue ngga punya akses internet dari hotel, so yang sempet di followup cuman 1 orang doang. Tugas kantoran gue di sana padet banget, kita baru bisa ketemu dari jam 21.30 sampe akhirnya peri-peri malam mulai bergelantungan di kelopak mata gue tepat tengah malam.

Jadilah kita ngobrol ngalor-ngidul mulai dari pengalaman pilunya yang sekalipun udah beberapa kali pacaran, tapi ngga pernah sama cewek yang emang dia suka, alias asal jadian supaya ga sepi-sepi amat. The ultimate question yang Hydra ajuin adalah, “Kenapa sih cewek yang kita doyan cuek dan ngga bisa dideketin, cewek yang kita ngga doyan justru mau nempel-nempel ama kita?!!”

Yang sering ngalamin, ngacung! 😉

Gue bisa liat mata Hydra kelap-kelip terang ketika gue bongkar satu per satu kenapa pertanyaan pilu itu bisa terjadi. Apa lagi yang dibicarain? I dunno apakah milkshake vanilla super cair atau pisang goreng keju rasa sepet tawar yang bikin gue jadi mabok dan ngebongkar salah satu kunci eksklusif yang cuman kita bagiin dalam workshop. Trus masih ditambah lagi dengan ngejelasin sedetil-detilnya pengertian J2 dan aplikasinya untuk bikin cewek jadi gatel untuk ngejar, bukan sebaliknya. Masih banyak lagi material berhubungan lainnya, bahkan saking banyaknya, ditengah obrolan Hydra memotong dan ngeluarin notes dari tas nya dan mulai nyatet kalimat per kalimat yang gue sampein. LOL I’m looking forward to hear some news Hydra in the future.

Anyways, selagi gue ngobrol dengan Hydra kemarin, ada telepon dari Gatz, alumnus HSEW, ngasih tau kalau dia akan segera meniti karir jadi artist penyanyi profesional, diawali dengan debut pertamanya nyanyiin lagu (sok) emo cupu gue tempo hari, hahaha..

Yang pengen denger Gatz, coba klik ini. My comment: good job, bro, sayang elo terlambat netapin karir jadi penyanyi, karena kayaknya elo bisa deh dibooking untuk duet bareng Beyonce kemarin ini. :p

Sebagai penutup, ngejawab pertanyaan judul entry kali ini, “Why do most musicians are good with women?”

Jawabannya sederhana: musik itu sensual.

Ini buktinya.

Have a nice weekend, guys.


2 Responses to Kenapa musisi biasanya lihai soal cewek?

Leave a Reply