Jangan cuma baca, lakukan!

Makin gede, manusia makin terbiasa untuk terlalu banyak mikir dan pertimbangan. Itu sebabnya banyak orang ngga pernah ngeliat perubahan ataupun peningkatan apa-apa sekalipun udah ngerti ribuan teori ini-itu.

My suggestion is: jangan pernah nyimpen hal apapun yang baru aja elo pelajarin. Semakin lama elo nunda dan berpikir, semakin elo ngerasa ada yang kurang, dan semakin elo ngerasa ada yang kurang, semakin elo ngga niat untuk ngerjainnya, dan semakin elo ngga niat ngerjain, semakin elo bakalan ngerasa sucks and gitu-gitu aja seolah-olah perlu baca lebih banyak teori lainnya lagi.

Masa’ kalah sama anak kecil?

hit kid

Contoh aksi yang benar setelah membaca artikel Berani Sentuhan. Hati-hati Jet, sekarang ada Hitkid yang bisa-bisa merebut prestasi loe sebagai instruktur termuda. Ahahaha!

Selain itu, lagi-lagi membuktikan bahwa cewek memang suka disentuh.

Now go out there and touch some girls! 😀

Â


24 Responses to Jangan cuma baca, lakukan!

  1. menurut gua, cewek2 SPG adalah sarana terbaik untuk praktek ‘bagaimana berkenalan dengan cewek asing’. toh, mereka harus bersikap baik ama customers (kita-kita).

    sukur-sukur dapat nomor HPnya. hmmm… then, think the next evil steps ^^

  2. mungkin maksudnya si lex…

    coba inget lagi perasaan kita waktu kecil ketika kita benar-benar gak berhenti ingin tahu…

    kita baru berhenti pecicilan kalo kita kesandung, ataw kebentur,,,

    mungkin dengan begitu kita ngerasa lepas??

  3. itu di jepang kan? wah wah wah
    HitmanSystem dah nyampe negri tetangga tooh. .
    KOK GA ada REPORT TENTANG HSKW (HSKidWorkshop) di jepang se? wah wah nyimpen” sndiri ni ya. . haha
    om lex, brani ga kaya tuh anak? masa kalah =P

  4. menurut gw kl sentuh means dorong, sentuhan tipis, simple touch, itu masih boleh tentu gak di tempat-tempat yang sensitif,

    misalnya si cewe bilang “doh gw dingin banget niy” lo bisa aja pegang lengan dia… “lo dingin? gw udah beku” (sambil salurin dingin lu lewat usap2 tangan lo ke lengan dia)

    jangan sentuh berlebihan seperti ini misalnya dia lagi ngantri tiket nah kita di belakang dia n pegang pundak dia, atau lu peluk pinggang dia tapi agak lama (pokoknya tindakan2 yang mesra2 gt)

    sekali lagi pengalaman pribadi hahahahah

  5. Btw… becarefull with touch, gw pernah baca di salah satu buku dating, touch berfungsi baik kalo awalnya cewe sudah nyaman terhadap kita…. tp jgn sekali-sekali touch berlebihan, tetap beri private space buat si cewe… pengalaman pribadi soalnya hehehhe justru menurut gw touch ini menunjukan kita needy / ngarep ama si cewe 😉

  6. Ini merupakan peringatan bagi setiap orang tua yang membaca blog ini supaya tidak lupa memasang adult-content filter pada komputer anaknya yang tersambung dengan internet.

  7. Gw jadi kepikiran, si baby ini ngomong apa, tebakan gw :

    Ini acli apa dummy cih..

    ga ada maksud ngledek jet, tp anak kecil klo ngomong emang ky gitu

    LoL

Leave a Reply