Hey guys, I want your opinion…

Apa yang ada di pikiran kalian saat ngeliat seorang cowo sedang menenteng tas wanita temannya / targetnya / pacarnya?

Karena sementara gue mikir mo posting apa and ngetik ini, gw udah ngeliat lebih dari 20 pasangan pria dan wanita melakukan hal seperti itu. Si pria menenteng tas pacarnya / targetnya, dan si wanita melenggang dengan enaknya. Si pria sepertinya enjoy doing that.

Fetish? Or something else?

Gimme your best comment, guys.


83 Responses to Hey guys, I want your opinion…

  1. Dari bbrp kali ikutan debat kusir sambil baca2 tulisan pengunjung blog, aku jadi tambah yakin aja kalo cowo2 yg ikutan HS pasti asalnya cowo2 kuper luar biasa. Jadi stlh berhasil sekali dua kali ngehit dan ada cewe yg keliatan suka, langsung cowo2 glossy karbitan tersebut jadi ge-er bukan buatan, lalu bikin analisa2 berdasarkan prilaku2 cewe yg bikin lo salting itu dan analisa2 tsb menurut gw kadang berlebihan dan terlalu imajinatif — alias tidak sesuai dg kenyataan yang ada. Yah normal2 aja sih cowo ngomongin cewe, tapi kesan gw cowo2 disini (gak semua) tidak bijak dalam menilai sesuatu.

    Manusia kan makhluk yg sangat kompleks, gak bisa pake rumus “kalau cewe ini A maka cowo harus B sehingga hasilnya C”. Kalau ha ilnya lain dari C maka cowo itu “lossy”. Gw gak heran byk pengunjung yg mengira klo disini Byk cowo2 yg “mendendam”, hihihi…. abis kelakuannya ibarat katak dalam tempurung…

  2. gw punya temen yg kayak gene. akhrinya dia cuma jadi kacung ne cw, selalu nurutin maunya ne cw, dia lakuin dengan alasan klasik ……. (loe pada dah tau lah jawabannya)

    menurut gw se dengan loe ngebawain tas cw entah gimana apa kalo gw se akan berasa “aneh” (bagi loe yang anggep ini gak aneh coba gantian loe kasih barang bawaan loe ke cw) kan dalam hubungan pertemanan atau perpacaran (you name it lah) yang sehat ada keseimbangan

    coba deh loe adain survey kecil-kecilan (nanya ke orang sekitar loe, bukan beberapa orang sekitar loe, pokoke samplenya random dan agak banyakan banyak) di komunitas loe pada. trus dengerin apa kata mereka.
    kalo samplenya random biasanya hasilnya agak objektif se

    -blaze-
    hhoamm ngantuk ne

  3. Additions neh, gw liat beberapa yang berkomentar negatif disini. Gw cuma mo kasih opini, jadi cowok jangan terlalu mikirin apakah lo “kuat” ato lo “cowok”, karena Faktanya secara evolusi tuh memang lo adalah Cowok dan (sewajarnya) tetap Kuat entah apapun yang terjadi…

    Melakukan sesuatu untuk cewek pun asalkan tidak ada rasa keterpaksaan dan memang sesuai dgn prinsip imbal-balik yang proporsional (dalam arti, lo SUDAH mendapatkan apa yang SEBENARNYA lo butuhkan dari cewe tersebut), lumrahnya sih sah-sah dan pantas-pantas aja. Entah itu mbawain tas atau beliin makanan kecil.

    Kalo lo menerjemahkan Glossy-Lossy secara mentah2 seperti yang kebanyakan orang2 baru pengunjung website ini menerapkan secara membuta dan lebih didasari karena rasa “dendam” karena sering “nggak berhasil” (gw punya temen yg doyan baca hitman dan dengan ironisnya membuta meyakininya tanpa menganalisa secara kontekstual), entah lo mungkin ngerasa udah “Glossy” yah, pada akhirnya sama aja, akan jadi “Lossy”.

    Dan paling penting adalah, kebanyakan cowok mungkin keseringan me-mindset pikiran dengan “cewek itu ingin memanfaatkan cowok”, bukannya me-mindset pikiran dengan “cewek itu membutuhkan cowok sebagai partner hubungan yang positif”, jadi yang lo rasain dan alamin selalu berakhir pada lo dikejar-kejar cewek tapi untuk “dimanfaatin” cewek dan getting “Lossy” entah lo sebelumnya udah menjadi “Glossy”.

    Kenapa bisa begitu ? ya lo tanyain aja ama Lex, Jet ato Kei yang pasti bisa jelasin tentang konsep “MindSet” & “Law of Attraction”.

  4. Menurut gw sih ga masalah asalkan sesuai dgn “TERMs & CONDITIONs”… beberapa kali juga gw bawain tas cewek gw ya karena dia pengen dibawain ato karena dia capek dgn isi tas-nya yg bejubel… dan yang paling penting mungkin karena di mindset gw udah otomatis “bersenandung” suara atas fakta : ‘Nyante aja lah, toh gw UDAH ngedapetin apa yang seharusnya gw dapetin dari lo’… Hehehehe…

  5. @polar..atau poltak..

    Gimana kalo lo ngerasain sendiri ?

    angkatin tas cewe ?
    menurut gw it’s sucks.

    Jelas-jelas banget nama lo COWO..
    bawain tas CEWE.
    Tas yang buat CEWE di bawa COWO..

    it’s sucks..
    kalo barang belanjaan enakan beli nya terakhir d.kalo emank berat belanjaannya..masih ok lah.secara belajaan kan gak keliatan punya cowo atau punya cewe.

    Menurut gw c.kalo cewe itu udah anggap lo cowo yang dia “mau” gw rasa dia akan bawa tas itu sendiri.

    kalo berat itu resiko dia.dia mau bawa tas berat..atau dari rumah emank dah prepare buat di bawain temen date nya ?

    @ms.piper ho..
    LO keren banget bro.
    uhauhauhuau..
    the most open minded girl that i ever know until now..

    -SinS-

  6. kalo gue sich ngak mau disuruh bawa2 tas cewe. emang apaan, seharusnya cewe itu udah tau kalo emang tasnya berat kenapa bawa macem2. kalo bantu bawa belanjaan sich ok dech karna emang berat.

  7. Ikutan nimbrung nieh…. saya setuju dgn RO, bahwa ga ada pengertian yg jelas antara GLOSSY n LOSSY. Coba deh liat koment Tika (dia ce pasti) “I’m looking for partner in life, not a porter or a driver!”. So, pernahkah kamu menjadi partner hidup cewekmu ? Not a pembokart Not Kacung. Iya ga ? Kayaknya kalo aku liat2 dari komment2nya nih cowok2 kaya menyimpan dendam karena banyak gagalnya daripada berhasilnya. 🙂 Sorry Emang Kalo udah Glossy (mengkilat X yee) bisa berbuat banyak …? n di kejar banyak ce ?

  8. one more

    Gw stuju ma pendapat RO…

    gk bisa stiap orang langsung di cap lossy ataupun glossy… karena menurut gw tingkah laku co “glossy” pun, pasti masih menyisakan tingkah laku “lossy”

    and separah”nya “lossy” dy pasti punya bagian “glossy” dalam dirinya…

  9. klo gw bilang sih itu sah” aja…

    klo si ce minta tolong n conya setuju” aja gt yah… asal jangan tau” nyosor n minta tas si ce bwt d bawain… Di mana harga diri sebagai co yg harusnya di kejar ce?

    hehehe…

    N 1 lagi, menurut gw jg ngebawain barang ce (tas, belanjaan, ato apapun juga) itu merupakan salah satu sikap gentlemen… jd sah sah aja sih menurut gw selama si co gk pecicilan dan caper… karna itu bs jatoin image co d dpan si ce…

  10. Ce : say bawain barang2 gw donk..
    co : ok gw bawain punya lw skg, tp ntar malem lw bawain “barang” gw, deal..??
    or..
    ce : say bawain tas gw dnk, berat nih..ayo donk..
    co : kenapa ya klo gw denger kalimat itu gw jadi inget tante gw klo minta tolong bawain sesuatu, bedanya gw mau krn tante gw selalu ngasih sesuatu abis gw bantuin dia, so kali ini lw nawarin apaan biar gw tertarik ngebantuin lw??

  11. Oh, kalo itu…
    Salah satu trick “tango” (begitu yah istiliahnya disini) gue…

    “Wots, tangan lo penuh ya…”
    Biasanya cewek bingung dulu nih apa maksudnya…
    Sambil gue ambil satu belanjaannya terus gue bilang….
    “Nah kalo begini kan lo bisa megang tangan gue ”

    5 menit tango pegangan tangan gak pernah berhasil seh pake begini….
    Tapi first date tango pegangan tangan setelah 2-3 jam di mall biasanya berhasil….

    Tango pegangan tangan itu the hardest thing to be done menurut gue….
    Paling gampang yah ngerangkul….

    PS:
    Kayaknya emang gak sesuai tango gue ama tango hitmansystem karena tango gue mengorbankan beberapa hal dalam e-book hitman….

    But as far as i remember…
    This trick are quite effective…

  12. gua juga gak mau bawa tas cewek, entah itu cewek gua apa bukan, emang sih cewek pengen bangt dimanja, tapi jangan ampe minta dibawain tas sgala, tuh mah kebangetan bangt manjanya. tapi kalo gua liat cowok bawain tas cewek, itu mah terserah mereka…oce bob…..

  13. eh” gw mo minta pendapat jg donk.. gimana kalo kita ngebantuin bawa barang belanjaan?? misal dia belanja suatu barang.. and barang itu lumayan besar lah… or banyak… nah.. gimana donk?? kalo suru dia bawa keknya ga enak banget diliat orang…

    tapi kalo masalah tas sih gw setuju kalo cowo ga bawain tas cw..

  14. Cowok NGAREP!
    Cowok Cacat!

    Huh gw sih ogah disuruh2 bwin tas kaya gitu. kecuali yang nyuruh….Nyokap gw..haha

    Yah utk cowok2 disana yg suka bwin tas2 cewek, kayaknya perlu deh sering2 ke stasiun..yah jadi tukang (joki) gendong tas, lumayan bisa nambah2 duit, daripada bwin tas orang, huh emang gw joki tas..!

  15. Cowo bawain tas cewe identik dg lossy?

    Buat gw siy klo ada cowo yg bersedia jadi pembokat, kuli, bodyguard, supir dan sejenisnya, hanya untuk mendapatkan cinta gw, jangan berharap bisa melewati babak eliminasi dg selamat …. I’m looking for partner in life, not a porter or a driver! Jadi klo liat dr motivasi dan modus operandi, bisa juga menyebut cowo2 demikian sbg losers 🙂

  16. kalo gak ada angin gak ada ujan mintain bawa tas? males banget. Kecuali kalo emang tasnya tuh beratnya 50 kilo (beli beras kali??)…but, sekilas kalo dari omongan si jet, kok inget keledai, dikasi beban banyak, dikasi tali, pancingan wortel biar mo jalan(harapan palsu), dan keledai itu walaupun menderita nggak akan mengeluh

  17. ‘n pliss STOP langsung menjudge cowo itu LOSSY karena beberapa hal yg sepele, g lebih demen menyebut nya kurang pintar haha..
    ga berarti lossy itu SALAH ato pecundang, karena balik lagi banyak cowo2 biasa (yang biasa dibaca lossy) yang tetep isa mendapatin cewe walopun berdarah2 dengan cara-cara yg primitif banget, apa cowo2-biasa-yg-bisa-dapat-cewe itu disebut glossy, g pikir ga kan itu cuman label yg seenak nya ditempel orang laen

  18. patokan lossy dan glossy paan yak ?? kalo ga ada standart internasional nya g ga isa lgs nge judge dia itu lossy ato glossy donk. Sedangkan yg di lihat beberapa org bisa lgs men-judge segala sesuatu itu baik ato segala sesuatu itu salah. itukan tergantung “frame” dalam pikiran lo, kalo dlm istilah psikologi ada istilah re-framing, (g gi males ngetik panjang lebar yg mo tau definisi nya cari di wiki aja) tergantung dari sudut pandang mana lo melihat masalahnya

  19. Ah, ternyata disini banyak juga cowo2 yg mengerti teori “dating” dgn sangat mendalam tapi GAK PERNAH jatuh cinta beneran (cuma maen2 doang kali ya)…

    Gw n co gw sering saling membawakan barang2 masing2, dia bawa barang gw dan sebaliknya … kalo barangnya berat n gw gak sanggup angkat ya dia bantu lah. Gak ada masalah tuh. Dan gak pernah ketemu orang2 yg ngasih komentar2 dan analisa2 kenapa koq si cowo mau2nya jd kulinya si cewe, selain di tempat ini…

  20. Gw adalah pecinta tas besar karena emang isinya tas gw pasti banyak macem-macemnya kaya: tas make up, 2 hape, sisir, MP4, sunglasses, kantong anting macem-macem, sama kertas-kertas kerjaan (kira-kira segitu.)

    Seberat-beratnya tas gw, ga pernah deh dikasih ke partner gw buat bawain, di mall pula. Paling kalo berat banget gw akan minta dibawain pas naik tangga apartemen doang, that’s it, kalo di area publik ya bawa sendiri ajah, apa susahnya sih.

    Kesan gw pribadi kalo ngeliat cowok ngebawain tas ceweknya di mall (trust me, opini ini bukan karena ngiri, bener deh):

    1. Pasti ceweknya adalah aktivis feminist sampe-sampe dia mengerti benar power yang dia miliki dan menikmati keberadaan cowok sebagai makhluk submisive dan bisa menunjukkannya di depan publik.

    2. Cowoknya kemungkinan bener-bener menginginkan sesuatu dari cewek itu dan dia tidak akan berhenti menjadi ‘pembantu’ sampe dia mendapatkan apa yang si cowok tersebut inginkan.

    hehehe

  21. Cowok Yang mau nenteng-nenteng tas cewek .
    Menurut gue dia adalah cowok ter lossy
    ter guooooblok and ter ter yang pernah ada dan memang ada (banyak banget malah) .

    cowok GLOSSY bukan kacung
    cowok GLOSSY bukan pembokart

  22. kacung bangeeettt…temen gw ada tuh yang dikacungin sama gebetannya dari lebaran 2006. sampe skg ngga dapet dapet.

    just ask: menurut gw ada tendensi bagi cowok yang pdkt nya pake kompensasi menjadi posesif banget pas udah pacaran. bener ngga tuh?

  23. Aneh sih ngga jg.. Mesra mungkin..

    Cuma biasanya kejadiannya begini,
    ce : “syg, bantuin bawain blanjaan aq donk.”
    co : “okey, syg.” (gpp lah gw agk bersakit” dahulu. Yg pnting ntar lg gw dapet smua milik elo.)

    Ngarep.. ngarep.. ngarep..

  24. Hahaha…

    Yah ada kemungkinan gue salah satu dari beberapa orang yang lo liat itu jet….

    tapi, most of the time begitu karena emang dah walk terlalu lama….and emang partly salah gue juga seh karena suka memasukkan barang gue kedalam tas dia…hahahaha…jadi wajar lah menurut gue kalo dia minta gue bawain tas dia kadang2 kalo dia kecapekan….

    Tapi sebenernya untuk membawa tas cewek…buat di negara indonesia itu masih aneh dan hopefully akan terus aneh….buat di singapore, itu sesuatu yang wajar buat couple untuk membawakan tas milik ceweknya….

    Tapi….
    Tas itukan bagian dari fashion cewe…
    Rada gak penting yah kalo dia gak bawa tasnya sendiri….
    Bawa taskan tujuannya biar manis….
    Kalo gak, pasti pada bawa backpack…

  25. Well, kemaren pas gw ke TA sempet ngeliat juga tuh..
    kalo gw sih ogah banget
    ribet sih

    that’s my best comment..
    huehehhe

    btw curhat dikit nih mumpung gw lage sante abis…

    Uhm..gw uda ngikutin hitman sejak setaon lalu maybe.. gw jg ga gitu inget
    yg pasti bnyak banget artikel2 disini yg ngebukain mata gw lebar2 & gw jadi sering manggut2 di depan laptop hehehe

    trus terang aza smua yg diceritain uda penah gw lakukan scara natural bahkan sbelom gw baca artikel about sentuhan, J2 & smua yg bikin gw jadi gampang begaul, nempel & jalan bareng cwe2 & bikin cwe salting di depan gw hahhaha

    cuma 1hal gw ga penah pacaran.. (saat ni gw bisa ngerasain smua yg baca bakal ngecap gw “lossy” huehhe it’s up to you)
    sbenernya ga dikit jg cwe yg nembak gw (maklum gw anak band jg & gw stuju bgt tuh ama comment nya Lex “kalo musik tuh make people more sensual” ^^) tp napa yah dlm diri gw ga koq ga ad niat pacaran.. mgkn krn environment gw di gereja or gw takut ga bisa lage sperti skarang ini, bisa nempel & bebas kemana aza dgn bnyak cwe..
    oh iya kadang jg gw srg dianggep playboy sih T_T hiks (aneh jg yah ngecap playboy ke orang yg blom penah pacaran hahahha)

    yah tu “sedikit” cerita dari gw..
    feedback please.. thank’s before guyz..

  26. I am back!

    Liat2 situasi juga dong: kali di depan orang2 mereka mau show off something (kemesraan, keakraban dll) yg nurut gw sih sah2 aja asal cowonya gak keberatan. Kalo cowonya melakukan dg senang hati, why give a damn to what others are saying … 😉

  27. Gua sih males nenteng2in tas cw…

    Ortu gua aja ngga pernah minta gua bawa tas nya dia , masa cw mo minta bawain tasnya dia?

    Kecuali kalo emang terpaksa (tangannya lagi sakit , dll) , itu gua baru mau bawain tasnya…

    Lebih dari itu gua ogah…

    Mungkin untuk menunjukkan ke orang lain kalo cw itu adalah “milik” dia….

    Mungkin juga udh kena candu ngarep =P

Leave a Reply