Foto, Audio, Video, dan Sandra Dewi

Sepanjang pagi tadi atmosfir di atap rumah gue terasa sangat tidak bersahabat. Bukan karena pemanasan global atau pun faktor cuaca lainnya. Justru kalo ngga salah dari siang tadi mendung lalu hujan deras dengan petir menyambar. Di dalam kamar gue pun ada banyak petir, but jenis yang sama sekali berbeda.

It was petir geram dan kekesalan karena rekaman audio dari acara Total Immersion Bootcamp kemarin ternyata hilang tanpa jejak. Seharusnya seluruh file MP3 itu (total sekitar 10 jam rekaman hot materials tentang glosifikasi dan transformasi persona) ada tersimpan dengan manis di dalam folder My Document notebook gue. Semenjak pulang dari acara yang bersangkutan, gue emang cuman ngecek sekali doang keberadaan those 14 files yang berada di tempat yang seharusnya. Then baru pagi ini gue berencana untuk pindahin untuk mulai proses editing.

Tepat pukul 10.12 tadi pagi, kilatan pertama menyambar, disusul dengan erangan guntur panik karena tidak menemukan audio berharga tersebut. Mencoba searching berkali-kali, tetap tidak ketemu. Seinget gue emang pernah bikin kopian di tempat lain, tapi backup itu pun tidak bisa ditemukan di mana-mana. Petir menyambar tanpa henti, guntur menghentak menyesakkan dada.

Hurt so much cos we really put a lot of our effort into it, both for the materials and the recording system. I then checked with Jet whether he got the backup which then is confirmed negative. Masa sih semua rekaman itu musnah begitu saja? Kalau memang begitu, then what we got left is just the photos and video documentation. The video quality is good, but the internal audio sucks.

Argh…

And masih ditambah lagi dengan kemungkinan adanya dalang dibalik aksi menyebalkan ini. So here’s the story. Sepulang dari TIB, gue ada minjemin notebook itu ke seorang teman selama beberapa hari. Bukan teman gue langsung sih, kenal seadanya, cuman temen dari temen. Katanya dia lagi kepepet butuh komputer untuk ngerjain proyek kantor dan PC-nya lagi error, so gue pinjeminlah dengan santai dan ngga curigaan (standar seberapa glossy seseorang adalah apakah elo bisa pinjemin laptop ke orang asing… LOL). Nah, setelah selesai tiga hari dan notebook itu dikembaliin, gue engga sempet cek lagi. Baru tadi pagi deh gue sadar kalo hot audio files itu udah hilang.

Mungkinkah file-nya dicuri dan dihapus oleh temen (dari temen) gue itu? Setau gue seluruh materi yang diajarin di sana udah terlalu advanced, sehingga ngga sembarangan orang bisa ngerti, hanya peserta workshop/seminar Hitman System yang bakalan bisa find them lifechanging and useful. Isinya nyaris sama sekali ngga ngobrolin tentang romansa, apalagi tehnik dan tips. Justru lebih grandiose dan pekat dari sekedar obrolan di permukaan.

Makanya aneh sekali kalau ada non-alumnae tertarik untuk dengerin dan nyuri those files. But seaneh-anehnya itu, lebih aneh lagi karena sekarang si orang tersebut ngga bisa dihubungin. Nomor handphone-nya udah mati. Ketika coba telusurin lewat temen gue, katanya temen dia itu suka keluar kota dan emang sulit dihubungin. Kalau diingat sewaktu itu ngembaliin notebook, si cowok ini ngga bisa ngobrol lama-lama dengan alasan ada janji ama orang. Hmmm, this is getting too suspicious.

Belakangan ini lagi marak penculikan mahasiswa. Apakah modusnya sudah meluas hingga penculikan… file MP3? Perlukah gue bersiap-siap mengantisipasi seandainya si penculik menelpon untuk minta uang tebusan? Duh!

Anyways, yang tersisa dari acara TIB kemarin cuman 300+ foto dan 12 disc DVD (dengan kualitas suara buruk). Klip video akan kita edarkan kepada publik, tapi belum tau kapan bisa selesai editing ke bentuk WMV atau 3GP supaya lebih kecil file-nya. Untuk sementara, baru bisa kasih satu foto, itu pun satu doang dari presentasi Cygnus di hari kedua.

Lalu apa hubungannya ini semua dengan Sandra Dewi?

Well, knowing that we lost the audio tape really made me so pissed off. Udah lama banget gue ngga ngerasa segitu gondok sampe ngga bisa brenti uring-uringan seharian penuh. So I need something to break my state, prevent me from doing stupid stuff and recover my sanity…

.. di situlah Sandra Dewi datang dan menyejukkan hati ini.

πŸ˜€

Ada yang bilang kalau nanti di surga tidak akan ada kemarahan, sakit hati, frustasi ataupun ratap tangis. Well, I’m sure pasti karena Sandra Dewi ada di sana, huahahaha! So, buat yang lagi ngalamin a bad day, suntuk, panik, atau apapun yang butuh ketenangan tanpa Valium, Xanax, dan anti-depresan lainnya, very highly recommended untuk menginjeksikan Sandra Dewi ke dalam pikirannya.

Caranya gampang, tinggal save target as file kompilasi komplit (lebih banyak dari yang ada di profile Friendster-nya) Sandra Dewi yang berisi 44 kawaii photos and 2 cute sexy videos ini, duduk tenang dan tarik napas dalam-dalam sambil menyaksikan cuplikan seorang dewi khayangan berdansa di layar monitor komputer. Anyways, ngga perlu ngarep nemu bokepnya karena itu fakes semua.

Buat elo yang ngerasa mencuri file MP3 TIB kemarin, dalam nama Sandra Dewi, bertobatlah dan kembalikan apa yang bukan menjadi milik elo!


19 Responses to Foto, Audio, Video, dan Sandra Dewi

  1. Pingback: Puisi Sampah, Puisi Ngarep, Puisi Romantis | Romantic Renaissance

  2. Pingback: Hendra_centurY’s Blog » Blog Archive » PUISI SUMPAH , PUISI NGAREP , PUISI ROMANTIS

  3. Hemm..
    berarti kemungkin otak kita yang bakal dicuri untuk d cuci otak.
    dan bakal ada telp.

    “isi otak glossy anda sedang berada di tangan kami,apa bila anda menginginkannya anda harus membayar dengan..” hemph gak bisa bayangin seberapa beharga ne otak n process selama ini..

    Btw,ada yang tau program back up otak

    Harus mulai back up otak
    -Sins Aeschylus-

  4. baru donlot file SD.rar nya isi nya lot of sandra dewi hahaha *ngareppp*
    tapi g lebih demen kalo dia tampil secara natural daripada yang kesan glamour pas di FHM

  5. Well, sekadar buat saran. Kalo elo yakin file tersebut pernah ada dalam komputer lw dalam waktu dekat. Harusnya gak susah dibalikin lagi pake program yang namanya restoration. Banyak program sejenis di internet tinggal tanya ke om google. Eniwei kalo butuh program restoration bisa PM gw atau cari versi opensource di om google.

  6. yang nyolong data TIB!! gw sumpahin…
    tuk segera bertobat n ngembaliin data2nya lengkap.. πŸ™
    nyesek banget kalo tu data hilang sama sekali, n ga bisa dilacak.

    btw lex… udah gw save as nih.. πŸ˜€
    gw harap selera lu ga mengecewakan gw.. hehehe

  7. Pantesan lama nggak ada kabar soal materi TIB :-). Mungkin bisa dicoba pake software untuk merestore file. saya nggak hafal judul softwarenya tapi mestinya di internet banyak (eg: Portable Undelete Plus). banyak kasus harddisk/flashdisk/memory card yang sudah dihapus bisa direstore lagi, kecuali kalo oknum yang ngejahilin lex itu ngerti juga soal ini. Semoga bisa membantu. Good luck in restoring the precious files, Lex

Leave a Reply