Seminar dan Talkshow Gratis di Revolusi Cinta

Hi guys, pertama-tama saya mau mengucapkan Happy Valentine buat semuanya (maap telat). Thank you buat all the birthday wishes buat Hitman System. It’s been an honour serving you guys. We wouldn’t be the community we are right now without you.

Dan secondly saya mewakili tim HS mengucapkan maaf kalau lately jarang ada update di web. Basically, we got so much stuffs to do for HS. Lagi-lagi kita sedang menyiapkan special surprises buat teman-teman 🙂

Well, salah satunya adalah, as you all know 2 hari lagi, tepatnya tanggal 26 Feb 2011 di Indochine Bar mal FX lt.8 jam 6PM, Hitman System bakal ngadain event REVOLUSI CINTA.

Acaranya berupa Talkshow dan Seminar tentang “cinta”. Di sana teman-teman bisa belajar soal cinta, gimana cara menciptakan cinta, hubungan cinta dengan sex, hubungan cinta dengan psikologi, karena di event tersebut, kami juga mengundang Wulan Danoekoesumo yang adalah seorang Psikolog dan Mariska Lubis yang adalah seorang Seksolog. Yep, kami mengundang pembicara yang MEMANG EXPERT di bidangnya, bukan sembarang pembicara 🙂

Jadi, bisa dibayangkan ruginya teman-teman kalau sampai tidak hadir di acara ini.

Dan, kalau teman-teman merasa acara talkshow/seminar itu membosankan, well.. Anda salah.. Acara seminar biasa memang boring, tapi tidak di acara Hitman System. Selain karena para pembicara yang tahu benar cara berkomunikasi yang baik, di acara ini juga bakal ada Kuis, Speed Dating DAN Beer Competition! dan masing masing kegiatan itu berhadiah.

Untuk yang ikutan Speed Dating dan menjadi pemenang, akan mendapatkan jam tangan keren dari ESPRIT Timewear. Jadi, buruan aja daftar di http://revolusicinta.com GRATIS.

Masih kurang? Setiap orang akan mendapatkan GRATIS AXE Body Spray, kesempatan buat dapetin voucher diskon Rp. 500.000,- untuk HSEW Platinum (Pelatihan 3 hari oleh semua instruktur HS), we might even give a FREE HSEW Platinum 🙂 dan terakhir, kesempatan untuk ngobrol-ngobrol dengan instruktur HS berserta kru dan para alumni. Our warm welcome awaits you, brothers and sisters 🙂

Oh iya, berapa biaya yang harus di keluarkan untuk mengikuti acara ini ? jawabannya adalah GRATIS 🙂

Jadi, pastikan kamu datang ke acara ini, ajak teman-teman kamu sebanyak-banyaknya dan rasakan kehangatan cinta yang di tabur oleh Hitman System.

REVOLUSI CINTA
26 February 2011
pukul 18:00 WIB
Indochine Bar, FX Mal lt.8, Senayan
www.revolusicinta.com
Follow us: @hitmansystem

Ini salah satu kegiatan yang tim HS lagi fokus banget sampai terkesan agak menelantarkan web HS. Harap maklum dan mohon bantuan dan partisipasinya, karena kita bakal kasih banyak kejutan lainnya yang pastinya lebih heboh dari yang pernah kita berikan.

Much Love,
Yuki Starr


The All-New Hitman System

 

 

Tinggal kue ini yang belum kami habiskan..

Satu kalimat yang paling tepat untuk membuka blog saya kali ini adalah.. “Happy Birthday Hitman System!” Sebuah kalimat yang telah didendangkan oleh ratusan pengirim e-mail, fans setia di Facebook, pengguna Twitter, dan tentunya orang2 yang memang bertemu kami secara langsung. Semuanya begitu banyak, begitu menumpuk, begitu antusias akan salah satu hari besar kami ini, kecuali para instruktur.. Bukannya kami tidak antusias, namun jujur, kami ber-enam simply tak kuasa untuk mengucapkan kalimat tersebut. Alasannya, kami betul2 merasakan dengan sepenuh hati pertambahan umur ini – yang berarti semakin besarnya tanggung jawab kami untuk meningkatkan kualitas kami dan memberikan sebuah PERUBAHAN yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen kami.

 

Sekarang, Hitman System yang kita semua cintai telah berumur 5 tahun.. Umur dimana seorang anak bayi sudah mulai disebut ‘balita’, sudah bisa berjalan dengan lancar, dan memiliki rasa ingin tahu yang luar biasa. Ya, itulah yang kami rasakan sekarang.. Hitman System telah memasukki fase berikutnya, fase yang begitu matang nan menantang.

Sebelum saya melanjutkan wacana ini, Saya, Kis Uriel, mewakili segenap tim instruktur dan crew Hitman System yang bertugas, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk semua makhluk di bumi ini yang turut mendukung perkembangan Hitman System selama ini, langsung maupun tak langsung, sekalipun dia adalah malaikat atau makhluk2 halus :p

Thank you very much, dear brothers and sisters..

Yak, upacara selesai! Sekarang, mari kita lepaskan segala formalitas dan membicarakan hal2 yang seru dan segar aja? Namanya juga acara Birthday, enakkan bergosip-ria bukan? Sekedar info, saya menulis blog ini tanpa sepengetahuan instruktur lain, karena saya akan membocorkan banyak rahasia internal dan kado2 spesial para instruktur untuk Hitman System yang bisa disensor jadi hanya 2 paragraf kalau sampai mereka tahu. So, trust me, info-info yang nanti anda baca merupakan bukti2 penentu perubahan Hitman System. Selamat menyimak!

Pertama-tama, enaknya kita gosipin siapa yah? Hmmm.. Bagaimana kalau kita bahas salah satu Master instruktur kita yang paling friendly dan awet muda. Beliau adalah sang businessman asli Hitman System. Karir mulus, hidup menarik dan selalu dikelilingi dewi fortuna.. Siapa lagi kalau bukan Jet Veetlev! Sehari-harinya, Jet sibuk bekerja di salah satu perusahaan asing ternama sebagai , namun Ia tetap mengurusi administrasi Hitman System yang begitu rumit di sela-sela waktu libur dan istirahatnya sembari pergi keluar negeri untuk refreshing. Dalam kubu Hitman System, Jet-lah yang paling menunjukkan citra diri pria modern yang sukses. Penampilan eksekutif sejati, posisi kerja yang tinggi dan dompet setebal batu bata.. Hal-hal tersebut membuat kami semua sedikit iri, terlebih lagi ketika Jet mengatakan bahwa Ia serius ingin keluar dari pekerjaan lamanya dan mencari pekerjaan baru yang lebih menantang. Ingin sekali rasanya melempar lembing ke dadanya.. Tapi yah mau gimana? tahun lalu seorang Jet Vetleev berhasil mengukir rekor sales lebih sekitar 18 juta USD di perusahaannya (single-handedly).

Kabar baiknya, Jet juga serius membagikan sebagian besar kompetensinya khusus untuk membawa Hitman System ke fase yang lebih terstruktur, yang juga merupakan aim kami di tahun ini sebagai direktur utamanya ß Top Secret! Satu lagi, Jet akan me-release kelas Specialty Hitman System yang bertitel SIC (Super Influencial Communication). Sebuah kelas yang memang Supreme, dimana akan melengkapi anda semua dengan kemampuan Salesmanship tingkat tinggi dan berbasis bukti, yang notabene merupakan komponen pria sejati. Sungguh, Ia telah menjadi pria yang menakutkan..

Jadi, hadiah Jet Veetlev untuk Hitman System adalah.. KREDIBILITAS+

Nah, sekarang kita bahas Yuki Starr. Tidak banyak rahasia yang bisa saya cultivate dari pria pekerja keras yang sedikit bersuara ini L Namun seperti yang kita semua tahu, Yuki Starr adalah tulang punggung Hitman System dan alasan utama mengapa Hitman System jadi begitu canggih, up-to-date, dan survive dari kejamnya modernisasi saat ini. Yuki adalah programmer handal yang berdedikasi tinggi, dan bersuara paling keras ketika meneriakkan “I Love Hitman System!” dari dalam hatinya. Kemampuan Web Programming nya telah mencapai titik radikal, dimana akhirnya Yuki merasa harus menjelajahi ilmu baru yang akan sangat diperlukan dalam sebuah perusahaan, yaitu Mobile Programming.. Sebuah pemrograman advanced yang mengurusi sistem-sistem rumit mobile gadgets yang bisa membuat Yuki Starr sampai kesulitan dalam mempelajarinya. Nanti, sebentar lagi kami akan sangat membutuhkan kemampuan tersebut. ß Top Secret! Sekarang, Yuki juga sedang mengerjakan segala hal teknis untuk acara Seminar Akbar Hitman System tanggal 26 Febuari 2011 nanti di FX. Betapa sibuknya dia, sampai pada detik ini Yuki terdiam sejuta bahasa di depan Laptop, mengerjakan hal2 yang tidak akan saya mengerti..

Jadi, hadiah Yuki Starr untuk Hitman System adalah.. STABILITAS+

Selanjutnya.. Sins Aeschylus! Frontman Hitman System yang paling karismatik dan populer ini juga sedang berevolusi tanpa henti. Meskipun dihadang banyak masalah akhir-akhir ini, Sins tetap konsisten dan terus memegang bendera Hitman System di garis terdepan. Setelah sukses dengan workshop nya di Palembang, Sins kembali ke Jakarta dengan banyak ilmu-ilmu baru. Ia bahkan menjadi Public Relation terhandal kami, yang berhadapan langsung dengan klien-klien dan sponsor untuk acara Hitman System di FX tanggal 26 Febuari 2011 nanti dan menjamin kabar baik di setiap kepulangannya dari perusahaan2 tersebut. Kemampuan ini Ia dapatkan tidak cuma-cuma, Ia telah mendapatkan gelar “Master Hitter” di Hitman System dan terbiasa berhadapan dengan orang baru secara empat mata untuk membicarakan pergaulan dan peluang bisnis baru di bidang keuangan setiap harinya sampai sekarang! Hari-hari yang dipenuhi ketidak-pastian dan keraguan para kliennya akan resiko membuat Sins menyadari bahwa ilmu  Personal Risk Management (Manajemen Resiko Personal) dan Financial Planning (teknik perencanaan keuangan) adalah ilmu vital dalam meningkatkan skill individual seorang businessman, dan ilmu2 baru inilah yang akan Sins bawa untuk pergerakkan roda perusahaan kami dalam waktu dekat ini ß Top Secret!

Jadi, hadiah Sins Aeschylus untuk Hitman System adalah.. MOBILITAS+

Berikutnya adalah seorang Master Instruktur yang sekarang dan selalu berada di tingkat teratas dalam hal pesona dan jiwa patriotisme Hitman System. Selain berdiri sebagai salah satu Founder, beliau juga seorang sosiolog-antropolog-analis romansa-ekstremis yang sangat brilian. Yes, Hail to the Kei Savorie.. The Proudest Lion of Hitman System. Setelah meninggalkan pekerjaan lamanya sebagai guru science art di salah satu sekolah bertaraf internasional di Jakarta Barat, Ia mendedikasikan seluruh jiwa raganya untuk Hitman System. Saat ini Kei sedang sibuk mengerjakan banyak e-book orisinil berbasis Hitman System dan produk2 lainnya. Meskipun belum banyak yang selesai, tapi kami maklum karena Ia terbentur schedule padat untuk pergi nge-date dengan banyak sekali wanita yang berbeda.. (baca: kewajiban) dan harus terus menjaga hubungan baik dengan sel-sel alumni Hitman System yang juga terus meningkat kuantitas maupun kualitasnya agar tetap sati visi dan misi. Kei juga tetap tersedia untuk menjalankan program BSG (Break-up Survival Guide) untuk yang sedang putus cinta dan The most renowned Specialty Class – DRC (Deep Romantic Communication) bagi yang membutuhkan. Dan hebatnya, Ia masih bisa menemani saya minum Gin malam ini sambil tertawa lepas..

Jadi, hadiah Kei Savorie untuk Hitman System adalah.. INTEGRITAS+

Dan sekarang adalah yang anda tunggu-tunggu.. Lex dePraxis. Salah seorang Founder sekaligus Icon utama Hitman System yang banyak berkarya penuh tak hanya di dalam tubuh Hitman System, namun juga di luar Hitman System. Lex adalah sosok selebriti yang banyak dikenal orang karena gaya ber-filosofi nya yang langka.. dan Ia juga merupakan keturunan Plato yang hampir punah. Saat ini Lex bekerja sebagai trainer kondang di banyak tempat, memenuhi janji passion hidupnya sebagai pengajar yang eksklusif, mulai dari Master Instructor Hitman System, Hypnotherapist tersertifikat Internasional, Tarot-teller, dan ribuan pekerjaan2 unik lainnya. Nah belum cukup puas, Ia mulai meluaskan cakrawala pengajarannya ke dunia Public Speaking dan Building-a-Healthy-Relationship sebagai trainer/coach. Mistikus cinta ini semakin sibuk dengan program Hitman System terdekat tanggal 26 Februari 2011 ini, dimana Ia harus mengumpulkan media dan jurnalis untuk meliput acara akbar tersebut. Dan Lex terus membawa nama baik Hitman System kemanapun Ia harus melebarkan sayapnya dan ke siapapun orang penting yang Ia temui. Terlihat sekali keletihan yang tertutup dengan rapih oleh senyum segarnya..

Jadi, hadiah Lex dePraxis untuk Hitman System adalah.. IDENTITAS+

Yang terakhir.. saya sendiri, Kis Uriel. Saya sedang termenung dan meringis nyeri setelah menenggak cairan yang berasal dari ekstrak buah juniper dan gandum barley. Kesibukkan saya adalah, menangani kehidupan saya yang begitu berubah pesat.. dengan latar belakang musik dan literatur, saya mempelajari ilmu yang jauh dari wujud lama saya, yaitu dunia Food & Beverage. Saya sekarang berprofesi sebagai bartender di salah satu bar tua di kawasan Kelapa Gading, melayani dia yang sedang bermasalah entah dalam pekerjaan dan rumah tangga, juga melayani dia yang sedang ingin merayakan kesuksesan. Ada juga yang sengaja datang hanya untuk mendengarkan Story-telling saya dan bergosip ria. Dan dikala istirahat, saya privat memasak dengan mantan chef dari Hotel Borobudur.. Tapi tenang saja, saya masih sering menulis puisi dan bernyanyi de sela-sela pekerjaan saya :p Dan di Hitman System sendiri, saya terus mencari formula untuk meningkatkan Specialty Class Advanced Story-Telling, KiSS (Kis’ Smooth Saying) agar dapat dipelajari secara umum. Kelas ini akan dibuka kembali secepatnya. Selain itu, karena waktu saya yang sedang bertabrakkan dengan pekerjaan dan kuliah, saya diangkat menjadi seorang reporter sementara, yang meliput semua event yang sedang banyak mengelilingi Hitman System agar segala kejutan-kejutan kami dapat selalu anda saksikan. Jangan kaget apabila blog ini akan menjadi ramai karena celotehan saya.

Jadi, hadiah Kis Uriel untuk Hitman System adalah.. AKTUALITAS+

Wah.. sudah panjang ternyata. Saya tidak sadar.. Kalau begitu, saya sudahi ini semua, capek juga padahal Cuma ngomongin 6 orang.. padahal semestinya selain instruktur, masih banyak crew yang belum sempat saya ceritakan disini. Blog ini akan jadi sebuah novel takutnya.

Oke terima kasih banyak sudah duduk membaca, tersenyum dan mengerenyit atas blog saya kali ini. Sebagai penutup, mari kita ucapkan sekali lagi dalam hati “Happy 5th Birthday for the All-New Hitman System..” disertai dengan wish sederhana Anda semua. Support kami 🙂

 

Hic..Hic..

Kis Uriel


Mungkinkah Bersahabat Dengan Mantan?

Anda menjalin hubungan yang serius dengan seseorang, namun hubungan tersebut tidak berjalan mulus sesuai harapan. Hubungan kandas, akhirnya Anda dan dia harus menyandang status ‘mantan’. Kata ‘mantan’ memiliki konotasi dan asosiasi tersendiri bagi setiap orang. Bagi sebagian orang, kata ‘mantan’ menimbulkan rasa benci dan pilu. Bagi sebagian lain, kata ‘mantan’ timbulkan rasa rindu dan senyum.

Baca seluruhnya..


Disukai lawan jenis dalam 60 detik!

A LETTER FROM GLOSSY CUPID

Yak sobat, Hari Valentine udah di depan mata! Meskipun saya secara pribadi sampai sekarang masih bertanya-tanya sejak kapan ‘Hari besar sarat budaya Barat’ yg satu ini mulai menjangkiti bangsa kita, tapi tetap saja saya selalu antusias ketika hari itu datang bertandang. Sungguh hari yg unik yg tak tertera di kalender kenegaraan, namun selalu tertera di hati setiap orang di Negara manapun, bahkan mungkin tak terkecuali hewan-hewan dan tumbuh-tumbuhan pun turut merayakannya dengan sorak sorai!

Hari Valentine entah kenapa begitu spesial di tiap-tiap persepsi manusia. Kemajemukkan inilah yg membuat Hari Valentine begitu berwarna! Berikut saya urutkan tipe-tipe persepsi umum tentang Hari Valentine:

  • Menurut sebagian orang, Valentine adalah hari penuh cinta bersama pasangan atau orangtua.
  • Menurut sebagian orang, Valentine adalah BULLSHIT belaka.
  • Menurut sebagian orang, Valentine adalah saat tepat mengungkapkan heroisme cinta.
  • Menurut sebagian orang, Valentine adalah Deadline untuk cepat memiliki pasangan.
  • Menurut sebagian orang, Valentine adalah hari kematian (karena jomblo).
  • Menurut sebagian orang, Valentine adalah hari pembuktian bahwa meskipun jomblo tetap bisa happy.

Lucunya, saya seringkali mendengar ada juga orang2 yg mendendangkan skeptisisme mereka tentang hari Valentine dengan kalimat: “Ah gue sih ga perduli sama Valentine’s Day.. kalo mau merayakan hari cinta kasih mah tiap hari juga bisa!” – Itu benar! Tapi yah namanya juga hari raya, yang notabene adalah sebuah SIMBOL .. ada baiknya juga gue pikir secara rasional, It’s fun kalo kita bisa menebar cinta kasih secara official kepada sesama, karena kita ga mungkin melakukannya setiap hari. Bukan begitu sobat?

Skeptisisme seperti itu malah semakin memperlihatkan bahwa sebenarnya Anda tersakiti oleh hari Valentine.. entah Anda trying too hard agar terlihat berbeda, atau anda memang super-idealis, atau anda memang sedang tidak ada pasangan, saya bisa mengerti sepenuhnya. Tapi yg jelas, cobalah di Hari Valentine tahun ini, anda buka sedikit hati anda pada budaya unik ini. Anda pasti akan jadi lebih ceria dan cerah, daripada anda repot2 mengumpat dan berdebat kusir. Trust me, no one cares about how you resist Valentine’s Day.. Itu cuma bikin anda lelah 🙁

Dan untuk menegaskan kenapa saya terkesan begitu pro pada Hari Valentine, Saya dan segenap Instruktur, Crew Hitman System yg bertugas, menyatakan dengan lantang bahwa tahun ini, kami TURUT MERAYAKAN HARI VALENTINE! Kami antusias dan  ingin berbagi Kasih sayang kepada anda semua tanpa memandang Pria atau wanita, Single atau In-relationship.

Semua itu bukan hanya kata2 belaka.. Dedikasi penuh kami di dunia romansa akhirnya membuahkan sebuah kejutan lagi untuk anda..

Hitman System Proudly Present: How to be Romantic and Likable in 60 Seconds

Sebuah acara yang akan kami selenggarakan pada hari Minggu, 13 Februari 2011 di Mangga Dua Square, Jln Gunung Sahari Raya, Jakarta Utara tepat sehari sebelum genderang Hari Valentine Februari 2011 ini dikumandangkan.

Dalam acara ini, Anda bisa mendengarkan sendiri penjelasan dan demonstrasi yang detil dalam LOVE TALKSHOW dengan ketiga Master Hitman System (Jet Veetlev, Kei Savourie, dan Lex dePraxis) serta Revolutia, sang penulis e-book populer berjudul You’re Likeable.

Hanya dengan durasi 3 jam, Para Coach juga akan memberikan anda suntikkan tips, kode, strategi rahasia agar bisa disukai siapapun juga hanya dalam waktu 60 detik setelah anda berkenalan!

Cool? Saya belum selesai sobat..

Kabar gembira berikutnya adalah:

ACARA INI GRATIS, TIDAK DIPUNGUT BAYARAN SAMA SEKALI!

Untuk para PRIA, ini adalah kesempatan untuk MENINGKATKAN kemampuan Anda dalam bercinta dengan wanita impian anda.

Untuk para WANITA, ini adalah kesempatan untuk MENCIPTAKAN keintiman dalam bercinta dengan pria impian kamu.

Bila memungkinkan, ajak semua teman2 anda untuk meraih kabar gembira ini!

Nah.. Setelah itu, jika anda berminat, kamu juga bisa mengikuti acara SUPER SPEED DATING dimana Anda bisa langsung mempraktekkan Kode, Formula, dan Strategi yang sudah diajarkan.

Jadi buat yg masih jomblo, mungkin acara ini akan jadi kesempatan EMAS untuk menemukan GEBETAN impian menjelang hari Valentine..

Tersedia hadiah spesial untuk pasangan pemenang SUPER SPEED DATING: sepasang handphone serta paket entertainment dan dinner. Wah, silahkan bayangkan betapa romantisnya itu smua nanti.

Dan bagi pengunjung lainnya, Anda juga berkesempatan mendapat hadiah lain senilai total Rp. 45,000,000,- dari Hitman System.

Kosongkan jadwal Anda tanggal 13 Februari 2011 di Mangga Dua Square, karena ini adalah acara yang pasti menyesal jika Anda lewatkan begitu saja. Jujur, di detik saya menuliskan kalimat tadi, saya rasanya ingin sekali ikut..

Terakhir, saya akan menyertakan form prosedur Registrasi untuk mengikuti Super Speed Dating:


=====  Prosedur Registrasi Super Speed Dating  =====

  1. Kirimkan NAMA, USIA, NOMOR HANDPHONE, dan ALAMAT FACEBOOK anda ke hitmansystem@gmail.com dengan subject [SPEED DATING]
  2. Menjelang 13 Februari, anda akan mendapat e-mail berisi syarat dan prosedur memainkan Super Speed Dating.
  3. Jika ada banyak sekali peminat yang mengirimkan e-mail, maka kami akan memilih peserta secara acak sesuai dengan batas jumlah peserta acara.
  4. Privasi data peserta Super Speed Dating akan disimpan dengan baik di brankas kami,dan tidak akan disebarluaskan kepada orang lain.

=======================================


Fyuhh.. saya capek karena terlalu bersemangat :p

Ok deh, tanpa panjang lebar lagi, sampai jumpa di hari yg ditentukan, sobat.. Apapun intensi anda, kami selalu akan memberikan yg terbaik untuk anda.. selalu.

Selamat Hari Valentine dari Hitman System! Jangan lupa kunjungi Facebook kami di http://facebook.com/hitmansystem dan Twitter kami di http://twitter.com/hitmansystem untuk update terbaru dari HS setiap harinya.


Cupid kecil namun Sangar,
Kis Uriel