All About Ngarep: SOLD OUT!

Belakangan ini gue ngeliat banyak banget komentar-komentar yang seriously OOT alias OUT OF TOPIC!! Bukan hanya satu or dua but berjibun!

Di satu sisi gue, Lex , Kei, Cygnus, HS Crew dan seluruh keluarga besar HS, seneng-seneng aja ngeliat antusiasme dari pengikut setia Hitman System. Ini nunjukkin kalau you guys emang berdedikasi tinggi sama kita.

Ada yang sampai jadiin blog ini Homepage and juga jadiin blog Hitman System tempat mangkal setiap hari dan di cek-in setiap jam!

But di satu sisi, kita kecewa berat.

Continue reading


Download Lirik dan MP3 Indonesia

Kemarin malam Jet and Kei cerita tentang kisah seorang cewe bernama Gaby menulis sebuah lagu orisinal untuk mengenang kekasihnya meninggal dunia, bermain gitar dan merekam lagunya dengan handphone, dan kemudian bunuh diri. Katanya kisah tragis itu lagi beredar di internet dengan berbagai versi dan kontroversinya. Berita hot and bombastis, bikin penasaran abis.

So setelah keliling kesana-kemari, akhinya tadi pagi gue ketemu berbagai cerita malang melintang yang diluruskan di sini oleh Detik, berikut rekaman MP3 lagu yang bersangkutan di web ini (yang mencapai rusuh 350an komen!). The acoustic song was quite nice, tapi justru jadi malesin ketika dinyanyiin format full band.

Continue reading


Butir-Butir Cinta

cinta butir wanita pria pacar Beberapa waktu yang lalu gue pernah nulis tentang What Love Is Not yang menjadi magnet bagi 65 buah komen yang muncul sampai detik tulisan ini dibuat. Di antara gue, Kei, dan Jet, kita udah sepanjang tahun, ribuan kali ngobrolin subyek LOVE atau CINTA seputar hubungan pria-wanita berdasarkan pengalaman. Kita masing-masing punya pemahaman dan pendekatan sendiri yang cukup berguna, setidaknya untuk saat ini.

Jadi hari ini, gue mau coba share sebagian dari my personal random nuggets on the subject. These are only of mine, not Jet’s or Kei’s, cos I guess they’ll get to do that on their own entries. Let me remind you that this is just a working blueprint, still on massive progress that shouldn’t be considered as the official HS statement on love and relationships. In fact, this is one work that I’m sure will be constantly changing over time and never be completed.

Continue reading


Let’s Sing Together!

Burn the Spirit! Ada sebuah lagu yang belakangan ini menjadi lagu wajib buat gue dengerin setiap hari.
Setiap pagi saat ke kantor, saat masuk ruangan kantor, saat pulang, saat macet.
Lagu yang berhasil nge-geser posisi U2 “Stuck in A Moment” di Ipod gue.

Tadinya gue pikir lagu ini merupakan lagu lama like 1-2 years ago. Ternyata dalam 1 minggu belakangan lagu ini diputer terus di radio. Agak-agak kesel sih since gue kurang suka lagu-lagu yang lagi super Hip.

But once again, gue membuktikan kalau gue punya sense of lagu yang canggih. Biasanya lagu-lagu yang gue rekomendasikan ke temen-temen gue akan meledak. And sepertinya lagu ini juga.

Lagu apaan sih?

Penasaran?

Continue reading


AAN Frenzy!

Gila-gilaan! Gue sama sekali gak menyangka kalau HSEA-All About Ngarep (AAN) bakalan laku keras kayak kacang goreng. I mean, yeah gue emang yakin pasti banyak yang pesen AAN, mengingat isi materinya yang krusial banget buat para cowok yang pengen memperbaiki nasib romansanya dan ditambah lagi bonus-bonus bejibun yang bikin ngiler. Tapi apa yang terjadi beneran bikin gue kaget berat!

Hanya dalam waktu 10 hari sejak perilisan perdananya, sampai hari ini udah tercatat 53 konfirmasi pesanan! Crazy! Dan kita cuma prepare 100 paket saja!

Continue reading