Foto, Audio, Video, dan Sandra Dewi

Sepanjang pagi tadi atmosfir di atap rumah gue terasa sangat tidak bersahabat. Bukan karena pemanasan global atau pun faktor cuaca lainnya. Justru kalo ngga salah dari siang tadi mendung lalu hujan deras dengan petir menyambar. Di dalam kamar gue pun ada banyak petir, but jenis yang sama sekali berbeda.

It was petir geram dan kekesalan karena rekaman audio dari acara Total Immersion Bootcamp kemarin ternyata hilang tanpa jejak. Seharusnya seluruh file MP3 itu (total sekitar 10 jam rekaman hot materials tentang glosifikasi dan transformasi persona) ada tersimpan dengan manis di dalam folder My Document notebook gue. Semenjak pulang dari acara yang bersangkutan, gue emang cuman ngecek sekali doang keberadaan those 14 files yang berada di tempat yang seharusnya. Then baru pagi ini gue berencana untuk pindahin untuk mulai proses editing.

Continue reading


Cygnus & Es Teh Manis

Waktu hari Jumat kemaren sebenernya gue disuruh dateng ke Java Jazz, coz anak kantor gue pada manggung disana, tapi karena gue lagi kangen sama cewek gue, ya udah akhirnya gue ajak dia jalan ke PIM.

Sesampainya di PIM, susah banget cari parkiran motor, pada penuuuuh semua, udah gitu mendung banget kayak mau ujan…karena malemnya gue baru baca buku Quantum Ikhlas, dan dibuku itu kalo di bilang kalo semakin kita kesel apa yang kita pengenin itu gak bakal dapet, tapi kalo kita pasrah kemungkinan bisa dapet. Akhirnya gue putuskan buat iseng-iseng coba, caranya dengan mengosongkan pikiran tapi tetap fokus pada apa yang gue inginkan (tempat parkir), dan beberapa saat kemudian….seolah-olah mata gue diarahkan untuk melihat celah di tempat parkir yang kosong itu, dan akhirnya dapet deh parkiran…wah hari ini gue lagi hoki….. 

Continue reading