Cerita Dari HSEW III

Seorang sahabat bertanya hal apa yang paling kami, para instruktur, tunggu-tunggu lihat dalam setiap workshop Hitman System. Saya tidak perlu waktu lama untuk menjawabnya.
Melihat para peserta melakukan KEAJAIBAN.

Jika Anda bisa melihat semua yang mereka lakukan pada di workshop kemarin, terutama hari Sabtu, Anda akan kesulitan untuk mempercayai bahwa mereka satu hari sebelumnya adalah seorang yang mengalami kesulitan mencari wanita.

Anda akan kesulitan untuk mempercayai bahwa salah seorang dari mereka satu hari sebelumnya sama sekali ketakutan bila harus menyentuh wanita.

Anda akan kesulitan untuk mempercayai bahwa satu hari sebelumnya mereka adalah tipe pria yang selalu kesepian dan hanya bisa ngarep dari kejauhan.

Anda akan kesulitan untuk mempercayai bahwa satu hari sebelumnya mereka bersedia menjadi keset kaki dan tong sampah demi bisa bersahabat dengan wanita.

Ya, kalau saya jadi Anda, saya juga akan sulit mempercayainya. Tapi itu semua benar-benar terjadi. Saya tidak mengada-ngada. Ice, X-tant, dan Kiddo masing-masing menceritakan semua kisah pilu pengalaman mereka pada hari pertama workshop, 12 Mei 2006, yang bertempat di restaurant Fish & Co. Continue reading