Report Workshop untuk Wanita

Email kali ini berisi kabar baik dan kabar buruk. Biasanya orang akan mulai dengan kabar yang jelek terlebih dahulu supaya membuat kabar yang baik terdengar melegakan dan menutupi kekhawatiran akan kabar yang buruk.

Tapi saya akan mulai dengan sebaliknya.

Workshop khusus wanita yang diadakan hari Sabtu 6 Mei 2006 kemarin sangat exciting and refreshing as well. Pertama karena terasa seolah kembali mundur lebih dari setahun yang lalu, ketika kami pertama kali memberikan pelatihan seperti ini. Saat itu nama Hitman System belum terpikirkan sama sekali, dan kami masih baru mencoba-coba mengajar pria bagaimana caranya agar menjadi bernilai tinggi dan berhasil dalam rantai romance.

Sama seperti itu, hari Sabtu kemarin, kami membagikan materi untuk wanita yang masih SANGAT PANAS karena memang baru satu dua bulan belakangan ini diformulasikan secara detil.

Kedua, karena kali ini kami berhadapan dengan wanita yang memiliki cara berpikir dan latar belakang yang berbeda dengan pria. Mereka harus didekati dengan cara mengajar yang sangat pelan dan awas. Berbeda dengan workshop pria yang penuh sensasi, dalam workshop wanita kami perlu terus-menerus mengulang dan mengelilingi topik yang sudah dibicarakan setiap masuk ke topik baru lainnya untuk memastikan mereka tidak terpeleset dan mendapat message yang salah. Continue reading


Para Peserta Yang Bersemangat

Wah, workshop tanggal 14 & 15 April kemarin benar-benar fantastis. Saya, Kei, dan Jet habis-habisan membagi semua pengalaman kami kepada setiap peserta, mulai dari membongkar paradigma yang sangat ngaco tentang hubungan pria-wanita, sampai menciptakan kepribadian yang totally baru dan mencolok.
Begitu mencoloknya, kemarin salah seorang peserta mengirim email tentang kakaknya yang berkomentar, “Elo kenapa, kok jadi kayak ngga kenal gini?”

Bukan Workshop Hitman System namanya kalau tidak bisa memberikan hasil yang nyata hanya dalam hitungan jam!

Hari Pertama
Saya dan instruktur lainnya sudah siap di Pasta Matrix Café satu jam sebelum acara dimulai karena ingin menyiapkan peralatan digital recording. Namun waktu tersebut ternyata masih terlalu kurang, sehingga kami tidak jadi merekam jalannya workshop hari pertama.

Kami sedikit kecewa. Tapi ketika melihat ketiga peserta workshop sudah duduk tak sabar menunggu materi dibagikan, kami jadi kembali bersemangat dan memulai acara pada pukul 16.30.

Selama dua jam kedepan, kami bergantian membongkar semua ‘kebusukan’ teori yang selama bertahun-tahun menekan ketiga peserta itu sehingga kesulitan untuk membuka hubungan dengan wanita. Continue reading


Bagaimana Segar Bangun Pagi?

Penting sekali memulai hari dengan mood yang happy. Dan pagi ini saya bangun dengan perasaan yang sangat segar. Anda tahu kenapa? Karena saya dibangunkan oleh SMS dan wakeup call dari DUA WANITA yang saya tidak kenal sama sekali.

Jadi tadi malam saya menerima SMS dari nomor asing. Selang satu jam kemudian, masuk satu SMS dari nomor lainnya. Keduanya adalah wanita yang mengaku pernah ngobrol dengan saya beberapa waktu yang lalu di tempat yang berbeda. Yang satu bernama Sandy, satunya lagi Zelyn.

Saya sama sekali tidak ingat mereka yang mana. 🙂

Kami bertukaran SMS beberapa kali karena mereka langsung curhat tentang sesuatu. Seperti biasa saya pura-pura meladeni. Ketika diminta jawaban detil, saya menyatakan harus berangkat kantor besok pagi, dan mereka bertanggungjawab sudah membuat saya bergadang melewati jam
istirahat.

Saya menolak menjelaskan, menghentikan pembicaraan, dan menyuruh mereka mengirim wakeup call.

Dan mereka, DUA wanita yang saya bahkan SUDAH LUPA berkenalan dimana, melakukannya persis seperti yang saya suruh.

Indah.

Mungkin saya harus menyuruh mereka melakukan hal ini setiap hari. Dan Anda harus mencobanya sendiri.

Anyways, ada hal yang lebih menyenangkan lainnya. Workshop Hitman System akan dilangsungkan MINGGU DEPAN! Wah, saya tidak sabar lagi.

Para aplikan sudah dihubungi dan mengkonfirmasi keikutseraannya minggu depan. Mereka sangat bersemangat ketika kami hubungi dan sudah menanyakan macam-macam tentang metode yang kami pakai.

Sabar, guys, sabar. Kalian akan melihatnya sendiri di workshop nanti.

Kami sudah menyiapkan semua materi dalam dalam bentuk live interactive lessons yang memampukan peserta untuk membuka hubungan dengan wanita di MANA SAJA dan KAPAN SAJA. Mulai dari metamorfosa, perubahan paradigma, sampai tehnik rahasia yang akan meningkatkan nilaimu sebagai pria yang diminati banyak wanita.

Bahkan, beberapa menit yang lalu Jet menelpon saya, memberitahukan bahwa dia bersedia membagikan tehnik J2 yang baru saja dia kembangkan beberapa minggu ini. Saya sudah sempat melihatnya tempo hari, dan itu benar-benar mengagumkan. Workshop April besok ini adalah untuk pertama kalinya ia akan membuka strategi terbaru tersebut.

Kami akan terus mengirimkan kabar perkembangan workshop dan artikel lainnya di milis ini. Pastikan Anda mem-FORWARD apapun yang Anda baca di sini kepada teman-temanmu yang membutuhkan.