Ahem ahem

Berhubung gak ada yang update and gw lagi ada waktu kosong, so gue isi deh. Kali ini mau ngejawab langsung seorang cowo or cewe, (sepertinya sih cowo) yang dengan pengecutnya mengirimkan email ini ke Hitman System. Well, actually lebih ditujukan ke gw sih kalau diliat dari emailnya.

“Gile.. Is Jet orgnya matre and Mata cw amat.. Apa2 pic.. Tulus Ga sih ngajarinnya? Hmm.. Ato jgn2.. Mo nyari cw ye? Knp? Kan yg ngajarinn.. Kok nyari cw d sini?? “

Kenapa pengecut? Karena satu, dia tidak memberikan email aslinya, nomor telepon aslinya dan tentu saja nama aslinya. So, biasanya sih males ngejawab, but daripada webnya kosong, here my response.

Yap gw super matre karena gw menolak untuk bayarin cewe yang selama ini terlalu sering dibayarin cowo-cowo seperti elo. And gw mata cw banget (apapun itu artinya).. LoL

Gw juga gak tulus ngajarin apapun itu ke orang yang gak mau usaha mencari tahu brapa banyak artikel free yang udah ditulis kita bertiga, and yap gw juga cari cewe dari internet, karena kalau di dunia nyata gw itu sangat pemalu buat kenalan sama cewe, makanya mendingan gw kirim email minta pic and nungguin mereka respon.

Selesai, there my ‘true’ confession πŸ™‚

Email tolol sebaiknya dibalas dengan reply tolol.

Huaemm.. anyway, let me share you some secret. Line yang sering gw gunakan untuk ngebales email dari cewe-cewe itu sebenernya bisa dipakai juga in real. But kalo kamu cukup pintar or cukup cepat menganalisa. Udah ah itu aja..

Gw mau mengeluh lagi, guys before you decide to send us a question, pleaseee, I beg you, please write it dengan smart. And don’t use kata-kata singkatan gak jelas kayak ‘Aq’ or apapun itu karena email itu mencerminkan siapa kamu sebenarnya. Either seorang cowo yang butuh solusi or seorang anak kecil yang centil dan malas.

Hidup Mata Cewe! (apaan sih artinya, hahaha..)


144 Responses to Ahem ahem

  1. @Dzone and @piper
    jd terharu, segitu perhatiannya sama tulisan gw

    @Unamed
    gw ngak nyuruh orang berhenti percaya hitman, up to you ….

    *sambil ngopi nunggu comment yg ke 100

  2. Wow..
    Emang bener ternyata..

    Kalo konflik buat manusia tuh sama aja kaya gula buat semut..
    hahahaha..

    Enak bgt dah baca ginian sambil denger musik rock… hmmm

    Anyway, silakan teruskan master2… gw usahain ntar yg menang debat dapet piring cantik dari gw..

    ===========
    Adios amigo
    ===========

  3. @Tika
    wah baru baca flame elo di no 70,
    u rock sista !!

    bikin gw jadi inget rap battle di pelm “8 mile”

    give some rhyme, bet you’ll rock big time πŸ˜€

    @signifiant
    speaking bout kompas, gw baru kepikiran, gak tertarik nyoba buat nulis artikel di kolom opini? nice writing πŸ™‚

  4. anjret panjang bener…
    komen ama main castnyah ajah deh

    @jess

    “km punya saran canÒ€ℒt help people that much.. or may be, the most terrible thing.. kamu ga help mereka at all!! sorry kl saya ngmng terlalu to the point.. terlalu menyakitkan.. but km sendiri tau kan?? people yg always talk yg manis2, yg bagus2 ttg kamu itu adalah people yg sebenernya mao ngejerumusin km.. ”

    kalo inih, menurut sayah namanya konklusi.

    konklusi seperti ini, cumen valid kalo ada kasus lgs yg bisa dianalisa…..

    so, kasi conto kasusnya donk jess..

    gw tunggu elo quote tips-trick si jet yg “basi” tsb, dianalisa n elo mock secara logis πŸ˜›

    Jessie BANZAIIIIIIIII!

    *mmm.. may i call u jessie?

  5. @signifiant:

    (Dzone wrote): Ò€œ… jd skrg depends on the Man Behind the Gun.Ò€

    (signifiant wrote): Gun yang di atas apa yang di bawah :p

    Wah loe kudu tanya yg udah ‘mature’ soal Gun-Gun nan … hahaha.

    Gun yg bisa bikin tewas, or Gun yg bisa bikin ‘hidup lebih hidup shg bisa menghasilkan sesuatu yg hidup’ :)) LOL.

    (spy gak kelewat serius)

  6. @Mami eh Tika:
    you’re sweet too. Hmmm… I wonder how ‘mature’ are you now.

    Btw, we all tentu paham bhw kita msg2 punya set of beliefs system berbeda. Kalo gw kaga sependapat jika ada cewe (bukan refer ke elo ye Tik!) yg udah jago blowjob or orgy parties or semacam itu adalah udah ‘mature’. Di mata gw itu malah ‘weakness’ and tdk menunjukkan ‘dirinya’ sbg ‘whole’ as a mature person in this universe.
    But offcourse (disclaimer) we are in free ‘country’ (er tepatnya) free global community. So you are welcome to disagree with me. He3x πŸ˜‰

    @draven:
    Gw adlh salah 1 org yg ‘agak sukses dlm relation dgn cewe’ SBLM ikut hitman (at least mrnt kacamata gw AND dari comments/responses/view teman2 di gank or di gereja gw AND jika gw compare dgn tmn2 cowo gw lainnya yg lebih ‘lossy’ drpd gw).

    Gw juga punya bbrp temen cowo yg gak pernah dengar hitman, tp mrk JAUH lebih sukses drpd gw. Dan trio hitman emang pernah mention abt that facts.

    But yg gw liat di hitman, mrk men-sintesa semua ilmu+pengalaman yg ada diluar sana, dan ‘dimasak’ menjadi satu paket lengkap yg transferable or duplicable ke orang lain. Gw ikut hitman, krn gw tahu ada bbrp hal sections yg gw cm tahu partially, dan gw ingin ‘tambah tahu’. This is what I mean by improvement, I meant continuous improvement actually (tdk stop gitu aje sejak gw selesai ikut hitman).

    This is my view abt Hitman: Warren Buffet, Bill Gates, Lim Sioe Liong, semua sekolahnya tidak sampe S2 or S3. Tp di S2/S3, semua pengalaman+ilmu2 dari orang2 sukses tsb (+ dari hal2 lain), di-sintesa shg jauh lbh lengkap drpd partial2 expriences dari msg2 orang sukses tsb, dan dibentuk mjd ‘transferable’ resource utk ‘duplikasi’ ke other peoples.

    Gw jg tidak pernah ‘memuja’ hitmansystem adalah the best in the world. Maybe in some place out there, ada lagi yg kita blm tahu. Who knows. Gw selalu pegang pepatah para pendekar: “Di atas gunung masih ada gunung. Di atas langit masih ada langit lagi.”

    Jd klo loe dgn gegabah menuding kita smua ‘terhipnotis’ oleh hitmansystem, sama saja itu menunjukkan bhw elo kekurangan informasi tp mencoba deduksi dgn sok ‘tahu’ (pdhal itu bias + prejudice brother!).

  7. I’m partially aggre with draven.. gak smua stuju jg sih, gw jg baca artikel-artikel laen dari berbagai sumber, tapi ya kita gak bisa memaksa orang untuk tidak mengikuti hitmansystem kan? jika mereka bahagia dengan keadaan mereka setelah hitman system yah itu berkah buat mereka. Lo mungkin punya cara sendiri untuk bisa heppy…

    so may peace upon you all….

  8. hahahahaha…. ternyata masih banyak yg ngaku glossy tp masih bermental lossy, gampang terpacing dgn hal2 yg gak penting.

    hitman…gw gabung ngopi deh.. *sambil makan kripiik kentang

    i’m out from here πŸ˜€

  9. “Ò€¦up to you man”

    Piper sekarang lu jadi a man
    LoL
    Makanya jangan galak2.. Hahaha

    To everyone :
    Sekali lagi topik bahasan semakin menjauh dari topik awal. LoL

    Harusnya post topik baru aja dgn judul :

    Hitmansystem : antara hitam dan putih, mengguncang kenyataan, tidak mengguncang iman, dan tidak selalu mengguncang-guncang..

  10. Nah yang kaya begini nih yang bikin kepala tambah kenceng.

    Draven darling, pertama, inggris elo berantakan dear, mending pake bahasa yang elo bener-bener pahami aja.
    Elo menggunakan Bahasa Inggris sama aja seperti elo bisa koar-koar macem-macem tentang sesuatu yang belum elo benar-benar pahami, baca dulu bung semua artikel di sini tanpa prasangka apa pun, lalu setidaknya coba praktikan sekali apa yang kami tulis, baru kembali dan katakan kalo semua ini tidak benar.

  11. @Draven : Sudah dijelaskan berulang kali di free materials, tanpa Hitman System pun seorang cowok bisa sukses dengan cewek. Bahkan saya melihat beberapa temen deket saya yang sukses dalam berinteraksi dengan cewek tanpa pernah denger apa Hitman System. Tapi tidak semua cowok seberuntung itu, bung!

    Open your mind, pak..

    O iya, saya bukan Jet, Kei, Lex, Piper atau alumni HSEW/HSMS. Kalo anda curiga Jet dan Jess adalah orang yang sama maka saya juga berhak mencurigai anda adalah salah satu dari Jet, Kei, Lex, Piper atau siapapun..

    Buat Draven, gw ngak maksud apa2, cuma mau ngasih kesimbangan dari semua yang pernah anda tulis.

    P.S.: Keseimbangan dari artikel Hitman tidak harus ditulis dengan caci maki dan kata-kata yang tidak menyenangkan. Kata-kata seperti itu cuma membuktikan klo anda bukan orang yang layak untuk menyeimbangkan artikel hitman.

  12. @Piper
    Dude..what i’m wrote it’s true, I’m sorry kalo slama ini lo udah setia mengikutin Hitmansystem dan menemukan kenyataan sperti yg gw bilang, emang berat untuk menerimanya.

    Gw jg ngak nyalahin hitmansystem kalo mereka berhasil menghipnotis elo, but skrg lo punya pilihan lain, face this world by your own, or keep following what Lex, Kei, Jet says, every each words…up to you man.

    Gw punya jalan sndiri, and gw ngak punya masalah dgn memulai ato mambangun relation dgn cewk, that’s your problem not mine, but please…I bag on you, ngak usah terlalu membangga-banggakan apa yg elo dapetin dr Hitman ke kita2, because it just like make an announcement that you are a loosy, officially.

    Jet, Lex, Kai… ia’m sorry dude, nothing personal, just keep what you guys have been start on..

    -respect-
    draven

  13. @Tika: oh iya, thanks buat idenya googling BITCH.. gw jadi nemu entry “third-wave-feminism” di wikipedia πŸ™‚

    Gw dari dulu cari2 source tentang post-feminism yang rada general belum ketemu (kalo buku yang tebel2 males bacanya). Ternyata masih ada breakthrough berikutnya.. mayan nambah input baru πŸ™‚

  14. Yah beginilah contoh subordinasi ganda yang dialami perempuan timur.

    Cuma bisa melawan kultur patriarki dunia ketiga dengan berlindung di balik sayap kultur barat yang tipikal Cosmopolitan: fun, fearless female. Is that what you mean by “total control of yourself” ? Ya ya. Gw tau kok itu memang dari “sono” (bukan di sini yang perempuan2nya bodoh semua).

    Ketika negara2 maju (baca: “barat”, atau “utara”) banyak diprotes dengan neoliberalisme yang dilakukan lewat G-8, WTO, dsb, kaum kita masih bangga-bangga aja dengan westernisasi.

    Ya jelas aja kita gak pinter2 kalo menurut kerangka berpikir Mami, orang jawaban seperti itu dapetnya dari googling yang cuman bisa diakses berapa gelintir dari rakyat Indonesia dengan tarif internet paling mahal di dunia.

    Kita gak lebih dari apa yang disebut Gayatri Spivak: can the subaltern speak?

    Dan terus terang gw juga gak punya jawaban untuk semua ini. I’m 150% clueless kalo ditanya yang bagus itu seharusnya seperti apa. N gw gak akan mengingkari natur gw yang cengeng & sering sedih dengan kualitas relationship masyarakat kita yang “sok liberal” (walau supposedly gak semua). Gw gak akan mengingkari natur gw yang rindu sama kebajikan, kejujuran & cinta sejati yang jadi ruh gerakan abad 18, ketika di abad 21 ini akhirnya gw, seperti semua yang lain, harus pasang “price tag” di dada gw (bukan nominal untuk beli bling bling tapi setidaknya apa qualifikasi yang gw “jual” dan apa yang gw expect dari sebuah relationship; well, hari gini, everything is about “jualan”, dan gw gak menyalahkan loe makai approach marketing, bukan karna it’s a free country, tapi karna memang faktanya begitu.. gimana kita bisa initiate sebuah relationship tanpa menggunakan aturan main yang udah dipake sama 99% penduduk, so gak ada yang baru kok dengan scheme yang loe jelaskan itu – hitman, setidaknya melakukan modifikasi di peta permainannya).

    Gw sebut2 “senggama” cuma untuk merespon beberapa poin yang loe pakai seperti “insting” & human as rational animal (dengan mengutip Aristoteles). Kalo ditarik then the purpose of relationship adalah prokreasi, reproduksi dan mempertahankan gen.

    Gw respek kok sama elo sebagai perempuan yang berusaha menentukan identitas dan sikapnya sendiri, tapi gw masih lebih respek sama Tarsih di lakon Opera Kecoa, yang ngerti perjuangan sesungguhnya sebagai seorang PSK dan mati terbakar di rumahnya karna upaya penggusuran pemerintah. Dan gw lebih bangga sebagai cewek yang gak qualified untuk kerja sama Mami, karna visi kita memang berbeda. So, I won’t bother juga untuk mengubah diri hanya supaya qualified kerja sama Mami. It means I would deny myself πŸ™‚

    However gw tau loe cuman becanda dengan profesi mami loe itu. So, selamat berjuang dengan apapun itu perjuangan loe πŸ™‚

    Gw rasa gontok2an ini sudah cukup jadi preseden buruk buat citra cewek yang bisanya cuma debat emosional.. actually gw gak mencoba menyudutkan siapa2, kalopun ada yang menyudutkan itu berarti gw juga sedang menyudutkan diri sendiri, yang memang udah tersudut oleh triple subordination (dijajah kultur patriarki -bukan oleh prianya loh, tapi oleh kulturnya- , orientalisme barat sekaligus trend pasar).

    Cheers πŸ™‚

  15. gw udah ngikutin pekembangan hitman system dari awal tapi gw ngak bergabung dgn segala macam seminar or whatever lah, gw baca semua komen2 kalian. You know what guys, bisa jadi Jet and Jess adalah orang yg sama, and you take seriously about hitmansystem.

    Gw setuju dgn pendapat Glossy kalo cuma polesan are nothing, karena kita tau cewek yang berkuliatas (in positif way) gak akan bisa lo lo taklukkan dengan segala macam trik trik busuk lo, and gak ada yang namanya relation yg bakal bertahan kalo dari awal lo udah make trik2 busuk buat deketin cewek, buktinya simple, siapa dari punggawa hitman ini yang punya pasangan, ngak ada kan. Walaupun mereka memaniskan arti jomblo, intinya tetep aja, jomblo, kesepian. Well dari luar lo boleh keliatan punya banyak cewek yg bisa lo ajak jalan, tapi apa ada dari cewek itu yg bisa ngertiin lo seutuhnya, paling juga buat one night stand, gw ngak tau siapa yg diperalat, sang cewek ato lo.

    Be real guys, gw setuju dgn beberapa ajaran hitman, tp sayang dipaparkan kan dengan cara yang busuk. Kliatan banget para2 punggawa hitman punya sejarah sakit hati yang panjang dengan para wanita, dari tulisan mereka selalu melampias kan marahnya, walaupun sekali lagi dengan cara yang manis, penuh tipu daya dan olah kata yang dasyat. So secara garis besar para pengikutnya juga orang2 yang punya latar belakang yg sama.

    Open your eyes, buktinya banyak cowok2 di luar sana yg tidak pernah menyentuh hitman system tp bisa berhasil juga. Hitman system cuma membuktikan kalo kalian itu lossy, dan semakin menghipnotis bahwa kalian itu lossy dgn baju glossy, shit.. poor you guys.

    And for your girls, we all love you and just wanna make you happy…think about that

    Buat punggawa hitman, sorry gw ngak maksud apa2, cuma mau ngasih kesimbangan dari semua yang pernah kalian tulis.

  16. Sepertinya blog ini telah dijadikan ajang unjuk gigi, karna mingkin.. “mungkin” email2nya yang udah ditulis ke gmail ga dapet Respon.. He..He

  17. @Signifiant:

    I believe I have pushed the right button … Hahahahaha …. You are going on Self-Destruct in 20 seconds.

    20, 19, 18 …

    I am pretty but not old and mature. I have just turned 480 on June 22 and still going strong.

    Don’t call me Bunda — call me Mami. I have an escort business but you’re not worthy enough to be one of my girls. We have high standard here … whiny chick like you obviously doesn’t fit in.

    BTW, if you really died of suffocation, I will definitely come to your funeral, provided that somebody posted your obituary in Kompas atawa koran2 nasional yang lain. Secara gw gak tau elo orangnya macam mana, mungkin obit elo bisa dimulai seperti ini: Telah meninggal dunia dengan tenang karena KERACUNAN OKSIGEN… dst dst

    I will return this floor again to Jet and Jessica.

  18. @Tika: iya nih tau aja kita2 masih ingusan.. I think I’m the youngest here *nyengir* Belum pernah pacaran & masih bergairah2-nya dengan wacana..

    Tapi tenang aja kalo Bunda (I guess you’re pretty old & mature :)) mau gabung dengan jaringan traficking kami, nanti Bunda gw bagi komisi deh.. gw yakin Bunda jagonya itung2an stock (bahkan tau mana karung yang isinya kucing & mana yang cuma bangkenya). Kapan lagi bisa ngerebut jatah devisa dari bangsa & negara yang gak peduli dengan nasib TKI & korban perdagangan perempuan plus praktik hukumnya masih kedodoran..

    But seriously, kalo Bunda memang kerja di LSM atau lembaga advokasi yang melindungi hak asasi manusia (kasus TKI, KDRT or sejenisnya), I’d be happy to reveal my real identity & belajar lebih banyak tentang organisasi (or company or whatsoever tempat Bunda bekerja membaktikan diri pada bangsa dan negara dengan tindakan nyata).

    @Dzone:

    “Hitman system sendiri gw bilang is Neutral, jd skrg depends on the Man Behind the Gun.”

    Gun yang di atas apa yang di bawah :p

  19. Oh, Dzone, you’re so sweet! I need to clarify some points (maaf, lebih banyak pake bhs inggris, tapi gak ada maksud supaya spy keliatan pinter):
    1. BITCH dalam khasanah kosakata gaul orang2 sono (bukan “sini”) adalah singkatan dari Being In Total Control of Herself. Try googling the word “bitch” and you’ll find almost similar references. BITCH is a second nature to me even before somebody came up with that cool abbreviation. So keep your hands off me, huh…. especially if you’re not STRONG enough.
    2. Because I have sensed that most of you are not matured enough, I would suggest that you suspend your thoughts about “buka baju”, “bersenggama”, “telanjang” or even about acrobatic styles in consensual sexual intercourses (hopefully y’all are 18+). That sounds way too awkward the words that came from nerdies like most of you. What I would suggest as an ordinary outsider, who’s stumbling into a dorkie’s orgy party here, is to learn to make the right choice. Hati-hati, “membuat pilihan yang benar” TIDAK SAMA dengan “memilih cowok/cewek yang benar”. Don’t ask me how to do that, I don’t answer to stupid questions.
    3. About my business approach to the romantic relationships, let’s make an overly over-simplification for the sake of the weak minds: You have 100 female friends. 99 of them think that a woman should hitch a man that could afford her bling-blings while one thinks that a woman should ditch a man that treat his girl as an object of pleasure. Secara pikiran elo sangat maju, elo pasti liat bedanya dan elo bisa bikin macam2 pertimbangan baik dan buruk ttg cewek mana yang bisa elo ajak lanjut ke sebuah komitmen. Let’s conclude by saying that making the choice of a lifetime is a test to the strength of one’s character — either guy or gal. Dan secara gw bitch, gw bisa pake pendekatan apa saja dong untuk menyuarakan ide2 gw. This is a free country, man.
    4. Saya ini cuma lulusan S3 ajah koq: SD, SMP dan SMA. Now you see why I am a “hole” lots better than the other gals you know!

    I’m done here.

    Jet and Jessica, the floor is yours.

  20. @signifiant:
    ada bbrp kalimat loe yg gw se7, walau gak 100% se7. That’s ok with u rite? Gw pernah baca mirip spt yg lo utarakan di

    satu majalah cewe (lupa namanya).
    Well masalah buka baju or bersenggama (walau gw cowo tp ngomongin ini kok msh rasa vulgar ye?), bisa dijelaskan dr

    sudut agama (cm salah satunya). Misal: krn adam+hawa makan buah terlarang maka mrk jadi sadar keadaan ‘telanjang’ dan

    malu, dst dst dst (silakan baca di kitab suci, pick ur prefrences). So now we all are ‘trap’ (quantum leap?) in this

    sinful universe (kata kitabsuci, bkn kata gw). So mnrt gw: live with it.

    @Tika:
    Kalo loe cm becanda soal PhD Bitchtology, good 4 you! U’ve good sense of humor. πŸ˜€

    But kalo lu serius dgn PhD Bitchtology elu, gw terus terang merasa prihatin thdp loe. Maybe kalo loe temen dekat gw, gw

    akan omelin elu. Tp krn kita tidak (tepatnya: belum) deket, gw cm bisa sumbang pemikiran to ur consider.

    Why? You know the word ‘Bitch’ is a harsh+negative word (see dictionary).
    Gw rasa tak sewajarnya any women be proud dgn label yg ada frase ‘bitch’ in it, lalu dikalungkan (kiasan) ke leher (or

    mindset) masing2.
    Why? Mindset tu cewe akan ikut2 terkotori/negative, dan kalo loe baca buku “The Secret” (gw saran baca deh, bagus

    banget. Lagi dipajang di Gramedia), plz deh sadari: negativity apapun yg loe serap (kalungkan) ke dlm mindset loe, akan

    ‘menyedot’ lebih banyak hal2 negative (from Universe) ke dlm hidup loe.

    —-
    Tp kalo loe pake kata ‘Bitch’ krn loe mengira para Hitman benci/will avoid cewe2 bertipe ‘Bitch’… you’re wrong honey.
    Hitman yg bener2 glossy, tidak peduli a woman itu bitchy or a honey. Tapi krn Hitman ingin improve dlm social & romance

    life & para Hitman adlh org2 yg suka hal2 yg new challenge dan adventurous.

    I know what I’m talking about krn gw sudah jalani ‘proses’ dari kepompong sampe keluar jadi kupu2 (bhs kiasan

    offcourse!). πŸ˜‰

    Hitman nge hit cewe, bukan utk dijadikan budak/object sex or such — that’s offcourse depends on motives dari msg2

    orang (pardon me for that vulgar word & Plz clear your mind from ‘stereotype or typical mindset’ yg dijual film2 bokep

    or film2 kapitalis-liberal diluar sana).
    Hitman system sendiri gw bilang is Neutral, jd skrg depends on the Man Behind the Gun.

    For u to know: jauh lebih banyak cowo2 bangsat di luar sana drpd kita2 yg pernah ikut Hitman System.

    –A Smile for you–

  21. Hmmm…. keroyokan ni yee …. solidaritas sesama cewek — membalas dengan kata2 dengan dalih membela sesama cw yang “lemah”, bukan dgn perbuatan nyata yang bermanfaat buat bangsa dan negara.

    Ah, kid’s game.

  22. Ih gatel pengen komen..

    Hari gini masih bahas, “gw yang sebenarnya” ?

    I think we’re pretty much SOLD to the world that we don’t recognize ourselves anymore..

    Dari hal2 yang sangat intimate such as baju yang gw pake aja (which is melekat di sekujur kulit & menutup aurat *halah*), gw udah dibatasi dengan pilihan2 yang ditawarkan market. Dari segi bahan, motif, warna, dan pada gilirannya brand.. n the ultimate TREND !!

    So, apalagi yang bisa diharapkan dari society dengan iklim seperti itu (yang buat kebutuhan2 intim aja udah disetir pasar), selain produk2 kapitalis yang pola pikirnya seperti TIka yang barangkali lebih cocok menyandang Ph D di bidang ilmu ekonomi dengan penekanan kasus persaingan pasar dan kompetisi sampe menggunakan istilah added value (yang sangat marketing), ketimbang bitchology.. Atau orang2 yang merasa sudah menjadi counter hegemoni tanpa menyadari bahwa dalam berpikir begitupun sebenarnya dirinya sudah terhegemoni πŸ˜‰

    Anyway, don’t take me seriously. Gw cuma romantisisme abad 18 yang tersesat dalam tubuh yang berkeliaran di abad 21. How would it possible that I don’t wear “topeng”? I might suffocate to death without this ARTIFICIAL “oxygen-masque” that I’m wearing now (and we are all).

    Kita cuma bisa mundur dari topeng2 modern ke topeng2 primordial yang berusaha melawan kehilangan identitas, tetapi mustahil karna kehidupan metropolis tidak lagi memungkinkan kita buka baju di pinggir danau lalu bersenggama di balik semak-semak tanpa harus pake parfum Armani atau hem Calvin Klein terbaru.

    *kabur

  23. @Sins:
    Grow up, kid! We are talking about facts here. Contoh aja alumni Hitman itu ada berapaan cowo, kalo satunya gak layak dicintai kan masih ada puluhan lainnya. The same goes to gals or sissies or whatever. In another word: Competition. Kalo elo GAK ngerti cara meningkatkan “mutu” (dalam artian “goods” or “services”) dan terlebih2 bisa memberikan added value to the relationships, you’ll lost. It doesn’t sound fair, but life works that way. And you gotta live with it, or you die crying.
    Secondly … you really believe about that “bitchology” thing, don’t you? Hahahahahahahhhhh

  24. @ rumini

    Topeng?gw setuju dengan lucky.
    gw yang dolo lebih banyak pake
    “Topeng Masyarakat”.cewe harus di ini.cewe harus di itu..harus tersenyum..dan lain lain..

    dan sekarang.gw bisa jadi gw yang gw mau..
    dan itu bukan tipuan..inilah gw yang sebenarnya..gw tau itu.

    kalo soal Penindasan..walaupun ada penindasan rumah tangga dan lain2 terhadap wanita..
    tapi ada penindasan terselebung di masyarakat..”Cowo harus bawain barang cewe.””Cowo harus bayarin cewe”.Cowo harus jalan di arah mobil dateng(jadi kena tabrak doloan”
    “cowo harus…””Harus…””Harus …” dan harus..

    oh god..sekarang siapa yang di tindas?
    gw mau ajak tmn-tmn gw jadiin ce itu makhluk yang sederajat..
    bisa ngobrol dengan happy..maen..ngajak kenalan..and so on so on..

    @ tika..
    Gw secara jujur..sangat sangat sangat tidak suka gaya lo Ngomong “Secara stock masih banyak”.
    kita cowo pun pasti ngomong “Masih banyak kok CEWE yang lain”

    Stock = item..ok

    dan kalo ngomong soal quantity cewe itu lebih banyak 2 kali lebih dari cwo..

    good kalo lo ada PhD di Bitchology tapi jangan sampai terjerumus aja d..

    Kayanya ada yang kelupaan,
    -Sins-

  25. Rumini sayang,
    gue bukan jet.
    Astaga beda bangeddd…!

    Piper (sbg sesama cewe) bisa jadi saksi tuh, bhw kita 2 pria unik yg berbeda, dari 2 keluarga yg berbeda, dan tak ada hubungan sodaraan (kecuali diurutin dari Adam) πŸ˜‰

    Makanya kita kayanya perlu jumpa neh, entah dgn jet or me. no problem! πŸ˜‰

    ps: kalo suatu saat mana tahu beneran kita date, boleh kah gw minta u show ur beauty dgn pake rok-mini πŸ˜‰

    thx.

  26. Jadi..
    Siapakah yang akan tereliminasi di
    Ahem-Ahem Idol berikutnya?

    Apakah Rumini, apakah Dzone, Adventure?
    atau Tika the new comer?

    *jeda*
    *jeda*
    *jeda*

    Kita saksikan setelah iklan yang berikut ini..

  27. Dear cewek-cewek bodoh,

    Menjawab kekuatiran Rumini yang naif yang takut dapet kucing dalam karung: Setiap manusia (co & ce) dilengkapi dengan insting, sama seperti hewan yang tidak berakal budi dikaruniai insting untuk bisa bertahan hidup. We are rational animals, kata Aristoteles. Dengan demikian, elo bisa pake insting elo untuk mencium marabahaya (dalam hal ini orang2, co & ce, yang berpotensi “menipu”) dan karena gw anggap elo anak sekolahan semua, selanjutnya elo bisa memakai otak elo yang sudah macet total itu untuk mencari solusi atas masalah elo. Gitu aja koq repot? Sampai2 Piper harus tulis suatu penjelasan panjang lebar yang sama sekali tidak membumi? Kalo memang elo pikir cowo itu gak layak menerima kasih sayang elo yang semoga tulus itu, ya tinggalin aja, secara stok masih banyak. Dan kalau memang mau kejujuran, elo sendiri yang harus memulai dong. Kalo ternyata elo dapet kucing beneran (atau bangkainya sekalian) buat gw berarti elo memang sudah pake “topeng” selama masa2 PDKT atau pacaran. You’ll get what you deserve, boys n gals.

    Kecian deh kaum gw ini … gak bisa pinter2 ….

Leave a Reply