Home » Materials » Questions and Answers » Kenapa cewek lari ketika dideketin?

Kenapa cewek lari ketika dideketin?

 Ini adalah email Question & Answer, bagian dari layanan Hitman System, gratis dan hanya untuk kamu.



>> TANYA
"Nanya dong. ada cewek keliatannya dia beri angin suka, tapi ketika didekatin dia 'lari'. gimana caranya menaklukkannya. dah pernah sih tanya tp dia blg tdk suka. tp dari mata dan sikapnya saya tahu dia suka. gimana tuh?"
- Hendra

>> KEI MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tungguPertanyaan kamu sangat menarik karena banyak cowok yang mengalami hal yang sama dan saya akan memakai kesempatan ini untuk menjawab sekaligus memberikan pelajaran bagi kamu dan cowok-cowok tersebut.

Jadi kamu sudah bertanya kepada cewek itu apakah dia suka kamu atau tidak? Dan jawabannya adalah "tidak"? Ya, tentu saja dia akan menjawab "TIDAK"! Duh! Kalaupun memang dia beneran tertarik sama kamu, justru itu menjadialasan paling kuat bagi dia untuk mengatakan "TIDAK" karena apa yang harus dilakukannya kalau ternyata dia mengaku "YA" lalu ternyata kamu tidak tertarik padanya?

Dia kan tidak mungkin mempertaruhkan harga dirinya dengan mengatakan "YA, AKU SUKA KAMU". Kalaupun tidak begitu, dengan mengaku "YA, AKU SUKA KAMU" akan menurunkan nilainya di mata kamu, karena itu berarti dia yang MENGEJAR kamu dan memberi kesan dia adalah cewek gampangan. Dan bagi cewek Indo kebanyakan, mengaku terlebih dahulu kepada cowok adalah pantangan nomor satu!

Ingat ini baik-baik!

Apabila cewek yang kamu suka datang dan bertanya di depan muka kamu, "LO SUKA GUE YAH?" Apakah kamu akan mengaku dan berkata "YA"? Pasti tidak kan! Hal yang sama juga terjadi pada cewek. Wah, tampaknya kamu masih perlu di-detoksifikasi besar-besaran.

JANGAN PERNAH BERTANYA KEPADA CEWEK APAKAH DIA SUKA KAMU ATAU TIDAK. Dan JANGAN PERNAH MENGATAKAN TERLEBIH DAHULU PERASAAN KAMU KEPADA CEWEK.

Ini dua aturan penting dalam permainan ini. Karena bertanya dan mengaku duluan TIDAK AKAN merubah keadaan apapun.

Coba kamu pikirkan, misalnya kamu tertarik kepada seorang cewek dan ternyata cewek tersebut TIDAK tertarik pada kamu. Apakah dengan menyatakan perasaan kamu padanya akan membuatnya menjadi tertarik kepada kamu?

Tentu TIDAK!

Dengan kamu bertanya dan mengatakan perasaan kamu duluan, itu membuktikan bahwa kamu tidak nyaman dan insecure dengan diri kamu sendiri. Kamu merasa tidak nyaman dengan keadaan ini. Kamu ingin segera MENGKONFIRMASI perasaan dia kepada kamu supaya kamu bisa lega dan lebih siap untuk melakukan tindakan-tindakan berikutnya. Kalau dia ternyata tidak tertarik pada kamu, maka kamu akan mundur dengan memakai alasan "Ah ternyata cuma gue aja yang kege-eran". Kalau dia ternyata memang tertarik pada kamu, baru kamu akan maju dengan perasaan aman karena hasilnya sudah pasti.

HEY! Di mana letak serunya kalau begitu?!

Hanya cowok LOSSY (low-value) yang membutuhkan konfirmasi dari cewek untuk membuatnya nyaman dan berani maju. Kalau kamu tahu bahwa kamu adalah cowok yang bernilai tinggi, maka setiap kali kamu merasa ada cewek yang tertarik kepada kamu, maka dapat dipastikan hal itu MEMANG BETUL! Dan tidak perlu bagi kamu untuk meminta persetujuan dan konfirmasi dari si cewek. You are totally aware of what's going on. Itu hanya akan membuat permainan ini semakin mudah bagi kamu.

Oke. Sekarang mari kita masuk ke pertanyaan kamu, 'bagaimana untuk menaklukan cewek semacam ini'. Pertama-tama, saya tidak suka dengan kata 'menaklukan'. Karena sebuah hubungan cewekcowok itu seharusnya bersifat mutual. Kalaupun kamu berhasil membuatnya tertarik kepada kamu toh dia juga seharusnya senang karena kamu juga tertarik padanya, bukan begitu? Karena itu mari kita ganti kalimat pertanyaannya, 'bagaimana membuat dia tertarik pada kamu dan mau lebih berani untuk memperlihatkannya', nah itu lebih enak kedengarannya.

Cara untuk membuat cewek tertarik pada kamu adalah dengan TIDAK MENUNJUKKAN BAHWA KAMU TERTARIK PADANYA atau paling tidak, hanya sedikit saja tertarik padanya. Yah cewek memang aneh. Tapi begitulah kenyataannya. Cewek menginginkan sebuah hubungan yang murni dan mengalir dan bukan sebuah hubungan yang berawal dari taktik-taktik dan strategi yang sudah direncanakan (yang bagi semua cowok hal ini hampir tidak mungkin terjadi). Yang padahal dengan sikap seperti itu justru malah menimbulkan counter-effect dan membuat cowok-cowok merencanakan segala macam taktik dan strategi untuk menembus sikap itu. Tapi tentu saja cewek tidak menyadari hal ini.

Well, they're women. What do you expect?

Kamu telah melakukan kesalahan dengan bertanya tentang perasaan dia kepada kamu. Sekarang dia sudah tahu kalau kamu juga tertarik padanya, atau paling tidak dia jadi berpikir kesitu. Jadi yang bisa kamu lakukan sekarang adalah menunjukkan bahwa kamu tidak begitu tertarik padanya namun terus membuat dia tetap terfokus pada kamu. Bagaimana caranya? Pernah dengar istilah 'tarik-ulur' yang sering disebut-sebut banyak orang? Meskipun memang kedengaran seperti mitos, but it works.

Gunakan J2 (Jerk Joke: gaya bercanda yang mencela dia dan menempatkan kamu di atas dia. Untuk lebih jelasnya baca Merubah kepribadian demi cewek?) setiap kali kamu berkomunikasi dengannya. Baik bertemu secara langsung, di telepon, di sms, di PM Friendster maupun di chatting online. J2 akan memberikan kesan padanya bahwa kamu tidak begitu tertarik, tidak terintimidasi, membuat kamu memegang kendali, dan J2 sangat menyenangkan baginya juga!

Lalu kamu bisa menyelipkan SEDIKIT (ingat.. SEDIKIT SAJA!) perhatian-perhatian yang manis yang membuat dia bertanya-tanya dan memikirkan apa maksud kamu yang sebenarnya. Dan jangan lupa untuk mulai melakukan sentuhan yang ringan dan fun. Seperti sedikit mendorong kepalanya saat kamu melancarkan J2. Menyentuh tangannya sekilas atau mengambil segegenggam rambutnya lalu menciumnya sambil bertanya "Rambut loe kayak ijuk tapi wangi banget. Pake sampo apa seh lo?"

Dan tentu kamu bisa mendapatkan lebih banyak lagi konsep-konsep dan teknik-teknik yang berguna apabila kamu mendaftarkan diri untuk bergabung dengan workshop Hitman System yang akan diadakan setiap bulan.

Sahabatmu,
Kei



>> TANYA
"Gw Cuma mau tanya kalo cewek boleh ikutan gabung ga? Best Regards"
- Ica

>> JET MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tungguApakah kamu memang benar-benar tertarik untuk bergabung ataukah ini hanya alasan untuk bertemu dengan para instruktur dan cowok-cowok lain yang menarik dan bernilai tinggi?

Memang selalu ada beberapa cewek yang hadir pada setiap workshop, karena mereka juga tertarik pada konsep-konsep Hitman System dan juga karena mereka akan membantu kami dengan sukarela untuk memberikan masukan, kritik dan saran kepada cowok-cowok peserta workshop. Dari gaya berpakaian, gaya berbicara dan body language, cewek-cewek ini adalah cewek-cewek yang paling beruntung karena dapat terlibat langsung dalam proses perubahan diri para peserta workshop dan ikut mengambil bagian di dalamnya. Apa ada hal lain yang lebih menyenangkan bagi cewek selain mengkritik cowok dan merubahnya sesuai dengan keinginannya?

Kalau kamu memang benar-benar berminat dan bukan hanya omong belaka, silakan kirim email kamu beserta nomer HP untuk kami hubungi, dan foto kamu terbaru.

Kalau kamu lolos seleksi dan memang qualified maka kami akan mengajak kamu untuk seat-in dan bergabung secara cuma-cuma selama beberapa jam dalam workshop kami berikutnya. Hanya saja bila kamu jadi tertarik pada salah satu cowok di situ, jangan bilang saya tidak memperingatkan kamu.

Sahabatmu,
Jet



>> TANYA
"Kapan workshop akan berlangsung ? di mana dan apakah ada biaya ? bagaimana syarat untuk mengikutinya ?"
- Ags

>> LEX MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tunggu Kami merencanakan akan mengadakan workshop Hitman System setiap bulan. Dan workshop bulan April akan diadakan minggu depan. Tidak ada persyaratan apapun selain biaya workshop dan kemauan untuk belajar dan berubah. Kalau kamu ingin mengetahui info-info dan apa yang akan kamu dapatkan dalam workshop, baca info workshop sekarang.

Sahabatmu,
Lex



>> TANYA
"Kepada Hitman System, saya adalah orang yang cukup kritis. Sewaktu saya membaca milis pertama kali saya langsung skeptik dan berpikir 'ah tipuan marketing model apalagi ini?' Tapi waktu baca soal Cewek Inflasi saya cukup tercengang, karena sebenernya saya pun pernah berpikir seperti itu cuma emang saya gak bisa menuangkannya dalam katakata, apalagi tulisan. Dan sewaktu membaca tentang Pasir Hisap.. saya tersentak, semua yang ditulis memang benar dengan pengalaman saya! Saya udah baca semua artikel-artikel Hitman System. Dan harus saya akui semuanya emang masuk akal. Hitman System memang benar-benar mengerti dunia cowok & cewek. Tapi saya belum begitu tertarik untuk mengikuti workshop karena terus terang saya masih ragu. Mungkin di lain waktu saya akan berubah pikiran, saya gak tau. Namun yang jelas saya harap Hitman System masih akan terus memberikan pelajaran-pelajaran lewat milis buat kami cowokcowok kebingungan ini. Ini cuma sekedar komentar dari saya. Maaf apabila ada salah-salah kata. Salam."
- FN

>> JET MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tungguTerimakasih atas komentarnya, FN. Tentu kami sangat mengerti kenapa kamu masih merasa ragu untuk mengikuti workshop. Karena Hitman System juga memang masih terbilang sangat baru dan apalagi juga belum pernah ada yang seperti kami sebelumnya. Membagikan materi pelajaran yang berharga secara cuma-Cuma lewat milis dan menawarkan workshop yang dapat merubah kepribadian dan kehidupan sosial kamu dengan harga yang terjangkau.

It's just too good to be true, isn't it?

Tapi memang betul. It is to good to be true. Waktu pertama kali menemukan hal-hal ini bersama-sama dengan Lex dan Kei, sayapun tidak percaya pada awalnya. Tidak masuk akal. Dan terlebih lagi, mengapa sama sekali belum pernah terpikirkan oleh saya selama ini!

Namun ini semua kenyataan yang terjadi pada sistem sosial kita dan metode yang kami temukan does work! Ini sudah terbukti lewat ratusan kali kami berinteraksi dengan wanita dan membuka hubungan hampir di mana saja kami berada.

Karena itu, kami yakin kamu akan melihat kenyataan ini, apalagi kamu mengatakan kamu adalah orang yang kritis, itu bagus karena Hitman System jelas bukan untuk cowok-cowok kacangan yang tidak bisa menggunakan otaknya. Karena semua konsep yang kami ajarkan membutuhkan pengertian yang mendalam untuk dimengerti.

Kami yakin kamu akan bergabung. Maka, saya akan mengatakan: sampai ketemu di workshop berikutnya, FN.

Got more questions? Jangan ragu untuk mengirimkannya ke  hitmansystem(at)gmail.com dengan subject NUMPANG BERTANYA.

Sahabatmu,
Jet

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

Hitman System Mega Seminar

LOKASI TANGGALBIAYA
mulai 1 Apr 2014
DAFTAR
Jakarta 27 Apr 2014 Rp. 1.000.000,- daftar
* Seminar ONE FULL DAY dari jam 09.00 s/d 18.00.
* Peserta minimal berumur 19 tahun.
* LOKASI akan diumumkan max. 1 minggu sebelum pelaksanaan.
* Tempat TERBATAS!
PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM102 28-30 Mar 2014 Rp 4.000.000 sold out
PLATINUM 103 25-27 April 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM104 30 Mei-01 Juni Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG 1 8-9Maret 2014 Rp 2.500.000 sold out
SURABAYA29 22-23 Mar 2014 Rp 2.500.000 sold out
JOGJA27 22-23 Mar 2014 Rp 2.500.000 sold out
BANDUNG2 12-13 April 2014 Rp 2.500.000 daftar
SURABAYA30 26-27 April 2014 Rp 2.500.000 daftar
JOGJA28 19-20 April 2014 Rp 2.500.000 daftar
BANDUNG3 10-11 Mei 2014 Rp 2.500.000 daftar
SURABAYA31 17-18 Mei 2014 Rp 2.500.000 daftar
JOGJA29 24-25 Mei 2014 Rp 2.500.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2014
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia