Home » Materials » Questions and Answers » Pola J2 & Cinta Yang Sehat?

Pola J2 & Cinta Yang Sehat?

Jika mengutip seloroh Leonidas dalam film 300, saya ingin berteriak “This is madness!” untuk sesi Question & Answer kali ini. Kenapa? Karena ketiga sahabat saya ini benar-benar melompat melewati batas, jauh di luar dari standar Q&A yang selama ini Anda sering baca.

Kasus yang dihadirkan tergolong pertanyaan panas yang selalu menjadi tantangan dari kebanyakan orang. Jawaban Jet, Kei, dan Lex pun tidak tanggung-tanggung. Detil, mewah, dan praktis. Apalagi panduan singkat SMS Romantis yang seenaknya saja Lex bagikan dalam blog. Sekarang ini saya sudah bisa mendengar suara para alumni sedang berkomplot rencana pembunuhan yang mengerikan agar ketiga instruktur ini berhenti membongkar materi-materi eksklusif workshop / seminar.

Saya menolak mati konyol, makanya tidak mau ikutan membahas apa-apa.

Hitman System friends, demi Anda, mereka menderita.


Spartan juga manusia,
Cygnus Spartan


+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
Sebelumnya gue  ucapin terimaksih yg dalem banget buat lo semua! Gw emang belum ikutan workshop or seminar (sangat berencana untuk mengikutinya), cuma gw selalu meng-update artikel2 kalian aja, well gw banyak belajar!! apa yang ada di artikel2 kalian 80% terjadi di kehidupan lossy gw. gw banyak belajar dari situ. thanx a lot u guys!

So gw mau nanya skg. Gw pernah melontarkan J2 sama salah satu target gw tp feedback yg gw dapet malah ejekan serupa. contoh :

Gue : “Yaa tuhan, dandanan kamu hari ini mirip tante2 era tahun 87an yang udah usang ih.. Jijay dech!” dengan gaya santai. Gw lontarkan kata2 itu karena pada hari itu dia berpenampilan demikian.

Cewe : “Ih, dasar… Kamu juga om-om item, jelek!” dengan nada agak kesal namun tersenyum gemas.

Nah, apakah hal demikian pertanda bahwa si cewek tidak mau berada di posisi di bawah pria? Apa yang harus saya lakukan, agar tetap glossy dalm menghadapi feedback yang seperti itu? Thanx buat jawabannya ya!
- MS

>> JET MENJAWAB
imageMS, thanks untuk pujian dan testimonial yang cukup spektakuler. So, saya, Lex dan Kei juga mengucapkan terimakasih yang juga dalem banget untuk Anda yang mau belajar untuk merubah diri Anda menjadi lebih baik.

OK, let's go to your question now: apa yang bisa Anda lakukan agar tetap Glossy ketika sang wanita membalas J2 yang Anda lemparkan?

First thing first, J2 TIDAK SAMA dengan mengejek! Contoh J2 yang Anda pakai tersebut tergolong mengejek atau merendahkan, sehingga respon yang Anda dapatkan tentu saja ejekan balik.

Bayangkan apa yang terjadi bila Anda mengubahnya jadi seperti ini: “Ya Tuhan, dandanan elo hari ini… keren abis! Mirip tante-tante era 70an gitu! Oldies jadul, cocok abis!”

Line di atas adalah salah satu aplikasi dari formula J2 yang tepat guna. Setelah itu, ada beberapa variasi respon yang bisa Anda lakukan:
  • Anda bisa meneruskan dengan melemparkan J2 balasan. Contohnya,”Iya item, tapi suka kan?” yang kemungkinan akan membuat sang wanita terdiam. Seandainya ia menimpali lagi, jangan terpancing untuk meladeni. STOP saat itu juga karena kemungkinan besar Anda akan menghabiskan waktu untuk melakukan perang J2. Efeknya akan sangat buruk, yakni Anda terlihat seperti anak kecil yang tidak mau kalah.

  • Lihat dia dengan pandangan aneh, menggeleng-gelengkan kepala, mengernyitkan dahi seperti sedang berusaha memahami apa yang baru dia katakan.  Kemudian banting setir, UBAH TOPIK LAIN seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

  • Tidak menanggapi sama sekali.

  • Melempar Universal J2, yakni sejumlah set J2 yang bisa digunakan dimana un dalam kesempatan apapun, salah satunya saat Anda sedang malas untuk membalas J2 yang dilempar oleh sang wanita dan ingin menghentikan peperangan itu. Satu jawaban yang simpel, mengena dan manis. Tetapi… sayangnya tidak bisa saya mengajarkannya di sini. Jika Anda berminat, coba rayu Lex supaya mau membaginya dalam free web article.
Now, let's go to your other question: “Apakah itu berarti si wanita tidak mau berada di bawah pria?”

MS, respon yang diberikan oleh san wanita di atas adalah salah satu respon terbaik yang bisa Anda dapatkan. Itu menunjukkan kalau wanita itu adalah seseorang yang juga SERU dan MENYENANGKAN! Dia bukan seseorang yang tidak mau berada di bawah pria karena J2 bukanlah alat ukur posisi geografi dari interaksi sosial.

Satu hal yang sering saya temui dalam kasus J2 adalah kebanyakan orang menganggap J2 digunakan untuk menaruh posisi wanita berada di bawah pria sehingga mudah dikontrol atau dipermainkan. Sekali lagi, itu BUKAN tujuan J2.

Jerk Joke jauh dari tujuan merusak dan menginjak-injak wanita. Sebaliknya, itu adalah alat untuk membuat suasana menjadi MENYENANGKAN. Bukannya bukan membuat suasana menjadi seperti perang untuk saling menghina dan meludah. Jerk Joke adalah tools untuk menunjukkan anda adalah seorang pria yang tidak terintimidasi oleh kecantikan dari si wanita. Jerk Joke menunjukkan bahwa Anda adalah Pria yang BERKUALITAS karena bisa mengendalikan diri di hadapan seorang wanita yang menarik.

MS, take it easy, bro. Jangan berpikir terlalu banyak. Ingatlah prinsip dasar J2: FUN FUN FUN! So have fun dengan J2 sambil menambahkan racikan Tango di sana-sini untuk mendapat adonan yang lebih mantap.


Sahabat Anda,
Jet Veetlev


+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
Apakah memang cinta itu harus dipelajari seperti layaknya mempelajari matematika yang pake rumus-rumus,apakah cinta itu tidak bisa berjalan secara alami, dan apakah menjadi jomblo itu adalah satu kesalahan? tolong dijawab ya, dewa cinta.
- PTR

>> KEI MENJAWAB
imagePTR, sebelum saya menjawab pertanyaan Anda, saya ingin Anda menjawab pertanyaan saya dulu: Apakah sebenarnya cinta itu? Apakah Anda mengerti apa itu cinta?

Setiap orang memiliki definisinya masing-masing tentang cinta, dan apapun definisi yang Anda gunakan untuk menjawab pertanyaan saya di atas tadi, saya yakin pasti bukanlah hal-hal yang hadir ketika Anda melihat seorang wanita yang Anda sukai dan memutuskan untuk PDKT dengannya. Jelas saja, Anda baru mengenalnya! Bagaimana mungkin Anda dapat berbicara tentang cinta, apabila Anda baru mengenal dia selama beberapa minggu saja?

Salah satu definisi universal tentang cinta adalah ketika dua orang telah saling mengenal satu sama lain, menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing dan telah lama melewati berbagai permasalahan dan konflik namun mereka tetap bersama. Contohnya: kakek dan nenek Anda. Jadi rasanya menggelikan apabila Anda baru berpacaran selama 1-2 bulan lalu berbicara soal cinta.

Satu hal yang banyak pria tidak ketahui, bahwa ada fase-fase tertentu dalam dunia romansa. Fase PRE-RELATIONSHIP dan FASE IN-RELATIONSHIP.

Di Hitman System, kami tidak pernah berbicara tentang cinta. Karena selama ini kami hanya berfokus tentang fase PRE-RELATIONSHIP di mana cinta sama sekali tidak hadir atau memiliki peranan apapun di dalamnya. Anda bisa membaca sedikit tulisan Lex tentang cinta di blog What Love Is Not.

Dalam fase PRE-RELATIONSHIP yang terjadi antara pria dan wanita hanyalah sebuah ketertarikan sosial dan seksual. Buktinya: pria menyukai wanita yang cantik, menarik dan supel, sedangkan wanita menyukai pria yang memiliki status sosial yang kuat, memiliki pergaulan yang luas dan kepribadian yang menyenangkan. Apakah ada unsur cinta di dalamnya? Tidak sedikitpun!

Menjawab pertanyaan Anda, saya ingin menegaskan bahwa Hitman System TIDAK mempelajari tentang cinta dan rumus-rumus untuk membuat seseorang jatuh cinta. Kami mempelajari tentang dinamika sosial dalam dunia romansa, dan ya, hal itu dapat dipelajari dan dirumuskan secara sistematis. Dan dalam dinamika sosial, tidak ada yang namanya 'terjadi secara alami'.

Ketika seorang pria menyukai seorang wanita (dan sebaliknya), yang terjadi di antara mereka adalah sebuah permainan tarik menarik. Kami menyebutnya 'game'. Simple saja, apabila romansa terjadi secara alami, maka Anda seharusnya tak perlu pusing memikirkan apa yang akan Anda katakan ketika Anda bertemu dengannya, bukan? Anda tidak perlu berpikir keras cara-cara apa lagi yang harus Anda lakukan agar dia tertarik pada Anda, bukan? Dan wanita pun seharusnya tidak perlu bermain jual mahal, sibuk mempercantik diri, dan ja-im, bukan?

Tapi yang selama ini terjadi adalah sebaliknya! Dan itu yang dapat Anda pelajari di Hitman System: cara bermain game romansa yang benar.

Dan apakah menjadi jomblo itu suatu kesalahan? Tidak sama sekali! Bahkan dalam setiap workshop dan seminar, kami selalu menganjurkan setiap peserta untuk tidak masuk ke dalam sebuah relationship yang lebih serius sebelum mereka memiliki cukup pengalaman. Karena pengalaman itu yang nantinya akan sangat dibutuhkan untuk memastikan kelangsungan relationship tersebut.

Yang salah adalah ketika Anda membohongi diri Anda sendiri dengan berkata: "Gue bahagia jadi jomblo!", "Gue jomblo karena pilihan!", "Belum ada wanita yang cocok dengan gue." Dan kalimat-kalimat sejenis lainnya yang Anda lontarkan untuk menghibur diri Anda sendiri, padahal deep inside, Anda sebenarnya menyadari bahwa selama ini Anda terus jomblo karena Anda tidak mampu untuk menarik wanita yang Anda sukai ke dalam sebuah relationship. Baca artikel Jet: Realita Pria Pemilih.

Jadi, sobat, saran saya untuk Anda adalah: perbaiki paradigma dan konsep Anda tentang romansa dan cinta yang salah selama ini, dan lakukan sesuatu untuk merubah kehidupan romansa Anda yang tidak menyenangkan.


Sahabat Anda,
Kei Savourie


+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
Yo Hitman System, you are so great. Saya dah baca e-book 13 kesalahan pria yang ternyata amat sangat menampar tuh. Saya sudah melakukan semua tiga belas kesalahan itu dari dulu, damn…

Yang mau saya tanyain adalah, ada gak sih trik nembak cewek yang gak ada unsur ngarepnya? Atau di apakah di dalam Hitman System, harus cowok yang ditembak cewek? Thanx atas jawabannya.
- MT

>> LEX MENJAWAB
image Dear MT, Tidak-Menembak adalah salah satu 'peraturan' dasar dalam Hitman System seperti yang sudah Anda baca dalam e-book 13 Kesalahan Pria. Tapi sayangnya ada satu kunci penting yang selalu terlewat oleh banyak pria yang membacanya, sekalipun saya sudah menuliskannya dengan gamblang di sana.

Kunci ini akan (sekali lagi) membuka pemahaman Anda tentang dinamika sosial pria-wanita dalam konteks romansa.

Anda ingin tahu? Perhatikan apa yang saya tulis sebagai judul pembahasan di e-book tersebut: Kesalahan #9 - Ungkapin Perasaan Terlebih Dahulu.

You know what, banyak pria yang membaca setengah dari baris kalimat tersebut. Jadi yang mereka rekam adalah 'Kesalahan #9 - Ungkapin Perasaan', padahal kunci terpenting adalah kalimat yang hadir setelah itu, yakni 'TERLEBIH DAHULU'. Kalimat sederhana itulah yang menyebabkan aborsi pada usaha-usaha pendekatan Anda.

Mengungkapkan perasaan adalah salah satu bagian yang paling normal terjadi dalam bentuk interaksi sosial apapun, hanya saja itu akan kontra-produktif jika Anda melakukannya terlalu cepat dan terlalu banyak. Jika Anda mengingat-ingat pengalaman di masa lalu, bukankah gaya terlalu-cepat dan terlalu-banyak itu yang biasanya membuat wanita target Anda jadi bersikap dingin, defensif, atau malah menolak dengan kasar?

Dan kebetulan Anda mengungkit soal ngarep, bukankah menyatakan perasaan terlalu dini itu sama dengan Anda terlalu menyukainya sampai takut kehilangan kesempatan, terburu direbut orang lain?

Kita tidak mengajari pria Glossy untuk sama sekali menghindari 'menembak' wanita, karena ada beberapa kelompok kecil wanita yang baru bisa diakselerasi menuju hubungan romansa setelah Anda menyatakan perasaan padanya. Kita juga tidak mengajari bahwa pria Glossy harus 'ditembak' wanita, walaupun sebenarnya itu SANGAT NORMAL untuk terjadi.

Yang perlu Anda lakukan adalah membatasi waktu dan intensitas pernyataan perasaan Anda seminim mungkin, sampai akhirnya sang wanita terlebih dahulu atau lebih banyak menunjukkan minatnya pada Anda. Barulah kemudian Anda boleh membalas impresi minat Anda pada kelangsungan interaksi tersebut.

Selain itu, 'tembakan' Anda itu tidak boleh bersifat ajakan untuk berhubungan serius (yang besar kemungkinan untuk ditolak), melainkan sebaiknya berbentuk komplimen atas hal-hal yang sudah terjadi di antara kalian berdua.

Perhatikan dengan baik pergeseran sikap tersebut: dari Menembak / Menyatakan-Minat jadi Memberikan Komplimen.

Anda butuh perbedaan praktisnya?

Menembak:
  • "Eh, mungkin elo udah tau, tapi gue beneran suka sama elo. Elo suka gue ga?"

  • "Tertarik pacaran sama gue ga?"

  • "Gue mendem ini dari semenjak pertama ketemu, gue mau dong jadi cowok elo."

  • "Karena elo juga lagi jomblo, gimana kalo kita pacaran aja?"

  • "Elo satu-satunya yang gue sayang, dan gue bersedia lakuin apa aja kalo loe mau jadi cewek gue."

Memberikan Komplimen:
  • "Gue suka dengan feeling yang gue rasain kalo lagi hangout sama elo. Beda and fun."

  • "Ngeliat perkembangan slama ini, kayaknya elo dah boleh dikasih stempel HALAL sebagai cewek dewasa. Selamat, tapi gue mau lihat ada peningkatan yang lebih serius di masa depan, atau stempelnya akan diganti HARAM.

  • "Elo sadar ga kalo kita punya cara komunikasi yang unik banget. Kalo ada sutradara yang bikin film tentang obrolan dan tindakan kita selama ini, pasti bakal jadi legenda box office sepanjang masa."

  • "Ngga seperti dugaan awal gue, ternyata sampe detik ini elo belum ada nunjukin kecenderungan cewek psycho dan gue bisa ngerasa aman seterusnya sama elo."

  • "Kalo elo bisa terus nunjukin sisi yang selama ini elo selalu tunjukin ke gue, then ditingkatin lagi bukan ke gue doang tapi ke semua orang, gue yakin elo bakalan bisa ngerubah semua musuh elo jadi sahabat, kekasih, dan keluarga dekat elo."

  • "Intelek, gokil dan seksi. Sayang ngga banyak orang yang bisa ngerasain jenis kombinasi ini kalo lagi sama elo."

  • "Taruhan sejuta dollar, orang yang udah pacaran bakalan iri ngeliat keleluasaan interaksi yang kita punya ini."

Masih kurang? Gunakan otak Anda untuk membuat buat variasinya.

Jika ingin melakukan cara standar yang pertama (menembak) pun boleh-boleh saja, toh Anda sendiri yang akan menanggung resikonya. Saya pribadi lebih menyukai suasana yang rileks and alami, tanpa ada tekanan pada pihak pria maupun wanita seperti yang digambarkan pada cara yang kedua. Apapun pilihannya, lakukan itu SETELAH dia memberikan sederatan pernyataan minat/komplimen serupa pada Anda.

Selamat bersenang-senang.


Sahabat Anda,
Lex dePraxis


+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
Hello guys, salam kenal. Keren bgt websitenya. Awalnye gw nemu website laen yg memuat artikel sama persis kaya kalian, mereka ngebajak kali ya… tp akhirnya ktemu jg website resminya

Gw lom ikut workshopnya, pngen bgt sih, tp lom pngen nyari cwe, pngen fokus karir dulu, gw baru lulus kul tp tetep gw ga ktinggalan artikel gratisnya, walaupun gw tau psti byk bgt rahasia yg blum dikeluarinkan. So far, it works bro! awalnya rada nyelekit jg baca artikelnya. Nelen ludah gw, beda bgt ma nasehat temen-temen gw klo lagi curhat. but once again, it really works. Cool!

So gene bru. Gue ngincer nih cewe dah lm bgt. Dulu gw sms & nelponin dia tiap hari, hasilnya dia malah ngejauh, nyuekin,dsb. Pas gw pake cara hitman system, gw coba apus no dia biar ga komunikasi ma dia sementara. Trus gw coba ikut kegiatan byk gitu, gw brusaha ngilang dr kehidupan dia kurang lebih 3 bulan gitu sesuai saran kalian.

Hasilnya, gw kaget abis. Dia sms gw nanyain kmn aja. Bsoknya sms lagi ngucapin met tidur sweat dream ke gw. Tp krn sibuk kegiatan, gw jd ga ky dulu lg. Gw jawab sms dia biasa aja. Habis itu prnah temen deketnya sms gw tiba-tiba  nanya klo gw masih berharap ga sama si X? Gilee, kok tmennya bisa sms gitu ya. Dlm ati gw berpikir kali aja disuruh ma si X inceran gw itu. Jujur, gw seneng bgt.

Sbenernya gue dah ga sabar mo nembak dia. Gw yakin peluang gw lebih gede kali ni, tp gw baca artikel kalian yg bilang klo nembak itu ga bagus, nembak tuh cara cowo lossy. Kmaren gw habis jln ma dia nonton Ayat-Ayat Cinta, tetep aja gw ga brani nembak. Gw takut salah langkah. Gw bingung, gmn donk caranya biar gw bisa dapetin dia? Thanks atas jawabannya.
- AD

>> JET MENJAWAB
imageAD, selamat datang! It's great to have you here. Ya, kami memang menemui beberapa website lain yang memiliki konten materi kopian dari Hitman System. Congrats untuk Anda yang berhasil menemukan kami.

Coba lihat ke belakang. Keberhasilan Anda melakukan RESET adalah suatu pencapaian yang luar biasa. Anda melakukan semua yang saya, Lex dan Kei sarankan secara total! Standing applause untuk Anda. Paling tidak saat ini Anda sudah selangkah lebih maju menjauh dari gua Lossy yang mengerikan.

Talking about your problem. Nembak atau tidak? Kalau tidak ditembak nanti tidak bisa jadian? Kalau ditembak, katanya Hitman itu dosa terbesar? Lalu musti gimana?

Jawabannya, it's not a PROBLEM at all, dude! Seperti yang Anda pikirkan, peluang Anda kali ini memang JAUH LEBIH BESAR. Tidak ada yang perlu Anda khawatirkan karena dua hal berikut:
  1. Ingat kali ini dia yang sedang mengejar Anda. Teruskan apa yang sedang kamu kerjakan sekarang. Ingat lagi, dia tertarik pada AD  yang BARU. AD yang tidak ngarep. AD yang punya banyak kegiatan. AD yang cuek, santai dan asik. Keep that up, bro!

  2. Saat ini, Anda sedang dalam posisi tidak ngarep, jadi pertahankan itu. Sekali saja Anda tergelincir ke dalam lembah ngarep, usaha Anda selama 3 bulan ini akan hancur berantakan. Saya lihat Anda sekarang sedang agak kebingungan, jadi saran saya adalah take it easy. Romance is a just a game.
Sebenarnya Lex sudah menjelaskan kasus sejenis di atas, tapi melihat gaya Anda yang sepertinya masih berusia tahun-tahun awal kuliah (atau malah mungkin masih SMA!), maka ingin menyarankan variasi saran lainnya yang lebih cocok untuk usia dini seperti Anda.

Hentikan kebiasaan berpikir "Gue musti dapetin dia," dan "Gimana ya caranya nembak?" karena nembak is not your problem anymore. Anda sekarang adalah pria yang enjoy dengan hidup saat ini. Jangan biarkan problem seperti itu merusak apa yang selama ini sudah Anda bangun.

Problem yang ada sekarang adalah, bagaimana supaya Anda tidak tidak terjerumus lagi ke lubang Lossy yang sudah susah payah anda tinggalkan. Saya akan memberitahu anda beberapa kunci singkat apa yang harus Anda kerjakan sekarang:

1. Teruskan apa yang sedang anda kerjakan sekarang.
2. Tetaplah melakukan kegiatan-kegiatan yang sedang anda lakukan.
3. Jangan NGAREP! dan Jangan Nembak!
4. Be bussy! Be FUN! Perbanyak J2 dan tentu saja TANGO!
5. Just wait, you'll shock with the result.

Keep it up, AD. Dan jika memang merasa membutuhkan, sampai jumpa di Hitman System Student Workshop berikutnya.


Sahabat Anda,
Jet Veetlev


+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
Gue mo minta pendapat bagai mana kalau kita ngejalanin hub ama cewe, tetapi ortu gw sendiri yang bersikeras menolaknya dengan alasan gak taulah. Maklum ortu gw dan dia masih menggemari siti nurbaya.

Jangankan rumah tangga atau selebihnya deh, pacaran aja dia gak setuju (jauhnya di ibaratkan langit sama bumi), begitu yang keluar dari ucapan ortu gw. Makin ortu ngekang, gw malah makin yakin atas pilihan gw. Pusing deh.

Setelah gw selidiki katanya ortu gw sama ortu doi ada masalah, saingan toko gitu deh. Ga tau lah, urusan ortu, dan yang anehnya cewe gw itu kok jadi berubah seolah-olah dia ilang kendali. Trus gw harus gimana nih cara ngeyakininnya bahwa cinta gw itu tulus. Sorry bro gw labil and masih mahasiswa semester 5 jurusan ekonomi. Please donk solusinya?

Apakah gw pilih ortu, atau gw pilih cewe yang gw sayangin. Anyway gw gak bisa milih  dua-duanya. Harus ada yang gw cancel di antara salah satunya. Mana bentar lagi mo ujian dan cinta berantakan. Pusing, bro!
- SND

>> KEI MENJAWAB
imageSND, permasalahan Anda ini seperti cerita sinetron lokal saja!

Saya tidak meremehkan perasaan dan hubungan Anda dengan kekasih Anda, tapi yang saya lihat di sini bukanlah semata-mata persoalan romansa belaka. Saya yakin salah satu alasan kenapa Anda bersikeras ingin mempertahankan hubungan ini, meskipun di tentang oleh orang tua Anda adalah: Anda ingin mandiri!

Anda ingin mengambil keputusan sendiri tanpa harus diatur oleh orang tua Anda. Khususnya masalah romansa. Anda memandang masalah ini sebagai ajang pembuktian diri bahwa Anda sudah dewasa dan dapat menjalin hubungan dengan wanita manapun yang menjadi pilihan Anda tanpa intervensi dari orang tua Anda.

Saran saya untuk Anda: why so serious man?

Anda masih kuliah semester 5, berarti usia Anda kurang lebih 21 tahun. Dan Anda sudah memusingkan soal berumah tangga dan soal orang tua yang tidak setuju akan hubungan Anda? Seandainya orang tua Anda tidak mempermasalahkan hubungan Anda pun, memangnya Anda akan segera menikah? Atau akankah Anda terus berpacaran dengan si dia hingga 7-8 tahun ke depan? Saya rasa kecil sekali kemungkinannya, kan? Jadi santai saja. Relax bro! Perjalanan Anda masih panjang!

Masih ada begitu banyak petualangan romansa menanti di depan Anda.

Baca sekali lagi artikel Jet: Why So Serious?

Jadi jalani saja hubungan Anda dengan si dia dengan santai dan menyenangkan, tanpa beban dan tanpa tekanan. Apabila orang tua Anda mulai mempermasalahkan hal tersebut, maka Anda pun dapat menjawab dengan santai pula, "Mama gak usah terlalu serius begitu dong. Tenang aja lah. Saya juga masih 20 tahun, emang mao pacaran terus sampe 8-9 tahun sama dia? Gak mungkin kan? Jadi santai aja. Orang saya juga nyantai kok. Gak ada yang perlu dipusingin. Ok, Mam?" Lalu ajak Mama Anda melakukan high-five. Toss!

Saya yakin, sikap orang tua Anda pun akan melunak.

Tapi Anda harus benar-benar melakukan Apa yang Anda katakan kepada orang tua Anda. Anda harus benar-benar membuang jauh pikiran-pikiran yang terlalu serius dan terlalu jauh untuk pria seusia Anda. Bukan berarti Anda mempermainkan si dia, tapi Anda harus menyadari penuh realita yang sebenarnya: Bahwa masih terlalu dini bagi Anda untuk membicarakan masalah ini.

Masih banyak hal tentang hubungan romansa yang harus Anda alami dan pelajari. Dan itulah yang harus Anda lakukan sekarang; saat ini adalah saat yang tepat untuk mencari pengalaman dan belajar sebanyak mungkin, tentang romansa, tentang wanita, tentang keluarga, dan tentang diri Anda sendiri.

So just chill out and have fun, bro!

Sahabat Anda,
Kei Savourie


+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
Saya ingin tanya nih. Saya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan seorang cewe. Saya sudah brani sentuhan seperti peluk, pegang tangan, dsb (bahkan pada awalnya si cewe sendiri yg memulai ). Saya merasa ini sudah waktunya. Suatu hari saya tembak dia, dia blg pengen mikir dulu.

OK, saya tunggu sekitar 1 bln. Saya tidak ngarep ma dia, saya beri perhatian seperlunya, saya merasa yakin karena respon tingkah si cewe yg sangat positif bgt. Setelah itu saya datang menanyakan lagi padanya. Dan jawabannya di luar dugaan saya, dia tolak saya! Sambil bilang bawa dari pertama dia tidak pernah ada perasaan ke saya sama sekali.

Shocked! Damn hurts a lot. Saya tidak mengerti, padahal sebelumnya dia sering marah bila saya ke rumah cewe lain (untuk urusan bisnis, sudah saya jelasin ke dia). So what`s going on here? What happening?
- DV

>> LEX MENJAWAB
imageSobat, itulah yang terjadi jika Anda berdosa (baca: menembak wanita).

Jika Anda melepaskan pilihan masa depan romansa kepada wanita yang Anda dekati, Anda nyaris selalu akan dikecewakan dengan pilihannya (kecuali Anda tajir dan super ganteng). Anda tahu mengapa? Karena faktor-faktor yang membuat dia tertarik pada Anda TIDAK SELALU SAMA DENGAN faktor-faktor yang dia inginkan dari seorang pria idamannya.

Ingat formula ini baik-baik: wanita umumnya lebih sering ditemui terhanyut dalam hal-hal asing yang tidak direncanakan sebelumnya, daripada pada hal-hal utama yang semula dia pikir dia inginkan.

Anda bisa menemukan aplikasi formula keterhanyutan tersebut pada banyak aplikasi kehidupan nyata. Contoh paling tipikal adalah ketika mereka sedang berbelanja. Misalnya membeli baju/sepatu, memilih novel/komik/film yang diinginkan, melakukan perawatan rambut di salon, menentukan mau makan apa sewaktu berputar-putar di foodcourt, dsb. Menurut Anda, berapa banyak dari pilihan dan kegiatan di tempat-tempat tersebut adalah sesuatu yang memang dia sudah inginkan pada awalnya?

Hal tersebut merupakan stereotip yang terjadi berulang-ulang kali sepanjang tahu seumur hidupnya. Sedemikian banyaknya, bukan saja dia semakin mudah untuk dihanyutkan, tapi mereka juga makin menerima rasa keterhanyutan tersebut sebagai salah satu indikator utama dalam pengambilan keputusan.

DV, anggaplah observasi Anda itu memang valid dan tajam, bahwa dia sebenarnya positif menyukai Anda. Namun tindakan Anda yang menembak dia itu (menyatakan perasaan dan menanyakan apakah dia ingin menjalani hubungan yang lebih serius) bagaikan pukulan keras ke kepalanya yang menyadarkan dia dari keterhanyutannya bersama-sama dengan Anda selama ini.

Menjalani hubungan serius adalah keputusan yang sangat besar bagi seorang wanita karena banyaknya pengalaman kisah-kisah negatif yang setiap hari mereka dengar dan lihat sendiri terjadi di sekeliling mereka. Hubungan romansa yang serius selalu menyangkut, pertama, faktor keselamatan-keamanan hidup dan dikombinasikan dengan, kedua, faktor apa kata orang-orang tentang sang wanita dan pilihan pasangannya. Jadi seorang wanita bisa saja benar-benar terhanyut menyukai Anda seperti yang Anda yakini, namun ketika dia 'dipaksa' untuk memilih secara logika, tidak tertutup kemungkinan dia mendadak berubah pikiran karena tidak bisa melihat masa depan yang nyaman dengan Anda ataupun takut dianggap rendah oleh kelompok peer group-nya.

Sobat, jika Anda meminta dia untuk dengan sadar menentukan apakah dia ingin pacaran dengan Anda, jangan terkejut bila dia cenderung untuk mengambil pilihan yang lebih kecil resikonya. Sekali lagi, seorang wanita bisa tertarik dan terhanyut untuk menghabiskan waktu dengan Anda, namun di detik Anda menyadarkan logikanya, bersiap-siaplah untuk bertemu dengan pertunjukan drama yang sangat-sangat menarik.

Hindari aksi menembak dalam artian menagih, meminta persetujuan untuk sebuah hubungan. Pria dewasa yang berkualitas tidak merasa perlu untuk meminta ijin karena dia tahu bagaimana cara memperlakukan wanita dengan sehat jauh lebih baik daripada pria-pria lainnya. Dia akan membiarkan wanita tersebut hanyut dalam petualangan demi petualangan romansa di luar imajinasi, dan tanpa ada yang tahu sejak kapan itu terjadi, mereka berdua sudah menjadi pasangan yang membuat iri orang-orang di sekitarnya.

Bisa terbayang?

Sahabat Anda,
Lex dePraxis


Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

» » » KLIK DI SINI UNTUK PENAWARAN TERBATAS! « « «


Hitman System Mega Seminar

LOKASI TANGGALBIAYA
s/d 2 Nov 2014
DAFTAR
Yogyakarta 7 Dec 2014 Rp 500.000,- daftar
Surabaya 7 Dec 2014 Rp 500.000,- daftar
Bandung 7 Dec 2014 Rp 500.000,- daftar
Bali 14 Dec 2014 Rp 500.000,- daftar
Balikpapan 21 Dec 2014 Rp 500.000,- daftar
Jakarta 14 Dec 2014 Rp 600.000,- daftar
* HSMS 13 Juli 2014 BISA DAFTAR DI LOKASI
* Seminar ONE FULL DAY dari jam 09.00 s/d 18.00.
* Peserta minimal berumur 19 tahun.
* LOKASI akan diumumkan max. 1 minggu sebelum pelaksanaan.
* Tempat TERBATAS!
PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM108 12-14 Sept 2014 Rp 4.000.000 sold out
PLATINUM 109 31Okt-02 Nov 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM110 28-30 Nov 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM111 26-28 Des 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG7 13-14 Sept 2014 Rp 2.500.000 sold out
JOGJA33 13-14 Sept 2014 Rp 2.500.000 sold out
SURABAYA35 13-14 Sept 2014 Rp 2.500.000 sold out
BANDUNG8 11-12 Oktober 2014 Rp 2.500.000 sold out
JOGJA34 25-26 Oktober 2014 Rp 2.500.000 daftar
SURABAYA36 25-26 Oktober 2014 Rp 2.500.000 daftar
BANDUNG09 08-09 November 2014 Rp 2.500.000 daftar
JOGJA35 22-23 November 2014 Rp 2.500.000 daftar
SURABAYA37 22-23 November 2014 Rp 2.500.000 daftar
BANDUNG10 20-21 Desember 2014 Rp 2.500.000 daftar
JOGJA36 20-21 Desember 2014 Rp 2.500.000 daftar
SURABAYA38 20-21 Desember 2014 Rp 2.500.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2014
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia